lihat juga

Monday, April 22, 2013

Masalah Rem Membuat Rossi Bergaya Defensif

Balapan di Texas memang tidak bisa mengulangi kesuksesan Rossi dalam menyerang pembalap di barisan depan, melainkan Rossi harus membalap dengan gaya defensif untuk bisa mengamankan posisi keenam pada balapan MotoGP yang baru pertama kali di gelar di Sirkuit Austin ini. Masalah pada braking yang dialami Rossi sejak sesi latihan tidak juga sembuh hingga balapan, sehingga Rossi lebih banyak bertahan daripada menyerang. Berikut komentar Rossi.

"Ini adalah trek yang sulit bagi kami. Kami berharap bisa melakukan sesuatu yang lebih baik, tapi aku mengalami banyak masalah pada saat balapan karena masalah rem. Aku mengalami getaran pada saat mengerem karena aku kehilangan suatu bagian dari piringan cakram, jadi hal ini sangat menyulitkan. Selain itu juga pada saat latihan kami tidak melakukan pekerjaan dengan cara yang sempurna, sehingga kita tidak siap untuk balapan."

"Kami tahu bahwa kami harus bertahan di sini. Kami tahu ketika kami tidak bisa menyerang, maka kami harus mencoba untuk menyelesaikan balapan di top 5, tapi hari ini kita berada di posisi 6. Keseimbangan dari dua balapan pertama adalah posistif dan kami optimis untuk seri Jerez nanti."

"Yamaha menempati posisi satu-dua di Qatar, di sini Honda mendapatkan posisi satu-dua, tapi balapan berikutnya biasanya memberikan hasil yang bagus untuk M1."

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 5:49 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf