lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Martinez Ingatkan Bayern soal Comeback Barca Lawan Milan

 
Munich - Javi Martinez mengingatkan Bayern Munich soal potensi comeback yang dimiliki Barcelona. Dia mencontohkan laga leg kedua babak 16 besar lalu saat Barca membalikkan keadaan melawan AC Milan.

Bayern sudah punya keunggulan agregat yang cukup besar atas Barca. Di leg pertama lalu, Die Roten menang dengan skor 4-0 atas Lionel Messi dkk. di Allianz Arena.

Dengan demikian, peluang Bayern untuk lolos ke final terbuka lebar. Barca paling tidak butuh kemenangan dengan selisih lima gol untuk lolos dari lubang jarum.

Meski timnya punya punya keunggulan yang didapat dari kemenangan di leg pertama, Martinez meminta Bayern untuk tetap waspada di leg kedua yang akan dimainkan di Camp Nou, Kamis (2/5/2013) dinihari WIB. Dia mengingatkan Bayern untuk tak lupa pada comeback Barca saat melawan Milan.

Kala itu di babak 16 besar, Barca kalah 0-2 dari Milan di leg pertama yang dimainkan di San Siro. Namun saat bermain di hadapan para pendukungnya sendiri di Camp Nou, Los Cules membukukan kemenangan 4-0 dan lolos ke perempatfinal.

"Barcelona tak pernah menyerah. Jika sebuah tim bisa membalikkan skor 4-0 maka itu adalah Barcelona," ucap Martinez kepada Bild seperti dikutip Football Espana.

"Mereka harus dihadapi dengan hati-hati. Melawan Milan mereka menang 4-0 di kandang, melawan Milan!" seru mantan pemain Athletic Bilbao itu mengingatkan. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 5:39 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf