lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Manchester City Siapkan Pengganti Mancini

 Headline
Manchester - Rumor bakal didepaknya Roberto Mancini dari kursi pelatih Manchester City berhembus kian kencang setelah agen Manuel Pellegrini bertemu petinggi City.

Seperti dilansir Football Espana, pelatih Malaga itu dikabarkan bertemu dengan direktur olahraga The Citizens, Txiki Begiristain. Manuel Pellegrini diminati banyak klub setelah sukses mengantar Malaga hingga ke fase perempatfinal Liga Champions. Ini adalah keikutsertaan perdana Malaga di Liga Champions sepanjang sejarah.

Selain City, klub lain yang berpeluang menjadi pelabuhan baru pelatih asal Cile itu musim depan adalah Chelsea.
Senin (30/4/13), Begiristain dilaporkan berada di Madrid dan bertemu Jesus Martinez, agen Manuel Pellegrini.
Begiristain, mantan direktur Barcelona, kenal betul sepak terjang Pellegrini, yang sudah delapan tahun membangun karir pelatih di Spanyol. Nilai pemutusan kontrak sebesar 4 juta Euro atau sekitar 50 miliar Rupiah tentu tidak menjadi masalah bagi klub sekaya Manchester City.
Pelatih yang mulai berada di City sejak 2009 lalu itu sempat menjadi idola setelah mengantar City memenangi gelar liga dalam kurun waktu 44 tahun.

Namun kini Roberto Mancini berada dalam sorotan setelah kalah dari Manchester United dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris dan tak sanggup lolos dari fase grup Liga Champions. (inilah.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 6:03 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf