lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Madridista Diimbau Putihkan Bernabeu

 Santiago Bernabeu akan menjadi pemain ke-12 Real Madrid/Ist
MADRID – Borussia Dortmund harus bersiap menghadapi teror dari tuan rumah Real Madrid. Pasalnya, pihak klub mengimbau kepada 80 ribu Madridista untuk memutihkan Santiago Bernabeu.

Agar pesan ini sampai, raksasa Spanyol itu bahkan mengirim email kepada anggota klub dan para pemegang tiket terusan untuk memakai kaus dan segala atribut berwarna putih.

Madrid ingin atmosfer spesial tercipta dalam laga semifinal Liga Champions di Bernabeu agar konsentrasi dan fokus para pemain Dortmund terpecah. Bukan hanya itu, Direktur Keanggotaan Klub, Jose Luis Sanchez meminta Madridista berteriak lebih kencang dari biasanya.

“Bernabeu sudah berpengalaman melakukannya. Mereka akan menjadi nyawa dari aksi comeback ini. Anda semua harus memainkan peran penting di laga nanti,” tulis Jose Luis Sanchez dalam email tersebut seperti dikutip Marca.

Los Merengues yang tengah mengincar La Decima alias trofi Liga Champions ke-10 ini memang butuh segala sumber daya yang ada untuk memproduksi comeback spektakuler 3-0 di leg II dinihari nanti setelah menyerah 1-4 di leg I. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 5:42 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf