lihat juga

Saturday, April 27, 2013

Madrid Menangi Derbi, Barca Tunda Pesta

 Headline
Jakarta – Tadi malam WIB La Liga sudah memasuki pekan ke-33. Ada empat laga yang digelar, salah satunga Real Madrid yang mengandaskan perlawanan Atletico Madrid. Berikut hasil lengkapnya.

Barcelona ditahan imbang 2-2 ketika melawat ke Stadion San Mames, kandang Athletic Bilbao, Sabtu (27/4/2013) malam WIB. Meraih hasil imbang, Los Blaugrana menunda pesta juara mereka.
Dua gol Athletico Bilbao dicetak oleh Susaeta di menit ke-27 dan Ander Herrera pada menit ke-90. Sedangkan gol Barcelona dicetak Lionel Messi menit 67 dan Alexis Sanchez menit ke-69.
Dengan hasil ini, Barca hanya menambah satu poin menjadi total 85 dari 33 laga. Sementara Bilbao tetap berada di posisi ke-14 dengan 37 poin.

Beralih ke Stadion Vicente Calderon. Real Madrid berhasil mencuri tiga poin di kandang Atletico Madrid, los Blancos menang 1-2 atas Atletico.
Satu gol Atletico dicetak oleh Radamel Falcao ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Sedangkan dua gol Madrid dicetak oleh gol bunuh diri pemain Atletico, Juanfran di menit ke-13 dan Angel di Maria pada menit ke-63.

Dengan hasil ini, Madrid kian kokoh di peringkat kedua dengan 74 poin dari 34 laga, unggul enam poin dari Atletico di tempat ketiga.

Inilah hasil pertandingan lainnya
Levante 0 – 1 Celta de Vigo
Real Zaragoza 3 – 2 Mallorca

(inilah.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 8:06 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf