lihat juga

Sunday, April 28, 2013

Madrid Incar Gol Cepat di Bernabeu

 
Madrid - Real Madrid harus mengejar defisit tiga gol saat menghadapi Borussia Dortmund di leg kedua babak semifinal Liga Champions. Untuk itu, Los Blancos akan berusaha untuk mencetak gol cepat.

Di leg pertama yang dimainkan di Signal Iduna Park sepekan yang lalu, Madrid harus mengakui keunggulan tuan rumah. Cristiano Ronaldo dkk. harus pulang dengan kekalahan 1-4.

Dengan demikian, Madrid wajib membukukan kemenangan 3-0 jika ingin lolos ke final. Apalagi mereka tengah dalam misi untuk membidik La Decima.

Untuk itu, saat leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (1/5/2013) dinihari WIB, Sami Khedira menyebut Madrid harus mencetak gol di menit-menit awal untuk menghidupkan kembali peluang mereka. Khedira juga berharap timnya tak kebobolan di laga ini.

"Mencetak gol cepat itu penting, tapi kami harus tetap berkepala dingin. Kami harus melakukannya dengan proporsional. Pelatih sudah mengatur dengan sangat baik untuk pertandingan ini, karena jika lawan kami mencetak gol cepat maka kami akan lebih tertekan," sahut Khedira di situs resmi klub.

"Itulah mengapa kami akan melakukan yang terbaik untuk menekan Dortmund, tapi tidak dari menit pertama karena pertandigan berlangsung selama 90 menit dan kami sudah melihat bagaimana mereka bisa mencetak satu gol atau lebih dengan cepat."

"Di pertandingan Liga Champions manapun, penting untuk tidak kebobolan. Untungnya kami mencetak satu gol di laga tandang, tapi kami harus menang dengan selisih tiga gol dan Dortmund sangat solid di belakang dan bertahan dengan sangat baik," lanjut pemain berkebangsaan Jerman itu.

"Kami harus mencoba untuk menyerang dengan terkontrol dan terkonsentrasi, tapi kami juga harus tetap rapat dalam bertahan dan memenangi perebutan bola," lugasnya.

(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:41 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf