lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Madrid Gagal Maksimalkan 15 Menit Pertama

 Headline
Jakarta – Direktur relasi institusional Real Madrid, Emilio Butragueno menyesalkan timnya tidak bisa memanfaatkan tiga peluang pada 15 menit pertama yang didapat anak asuh Jose Mourinho.
 
Real Madrid menang 2-0 atas Dortmund, tapi Cristiano Ronaldo dkk gagal melangkah ke partai final Liga Champions. Dua gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema dan Serio Ramos. Tim besutan Jurgen Klopp unggul agregat 3-4.

Pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions antara Real Madrid menghadapi Borussia Dortmund digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (1/5/2013) dini hari WIB.
Emilio melihat sedikitnya ada tiga peluang bagus pada 15 menit pertama, yang gagal dimanfaatkan skuad Los Blancos. Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil gagal mencetak gol setelah menghasilkan peluang bagus.

Peluang pertama Madrid terjadi di menit ketiga. Higuain berada dalam posisi bagus dan tinggal berhadapan dengan Weindenfeller. Namun sepakan kerasnya dari jarak dekat masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper.

El Real kembali mengancam di menit kedelapan. Di Maria memberikan umpan pendek kepada Ronaldo, dari depan kotak penalti, pemain bernomor punggung 7 itu menendang bola. Namun sepakannya belum menemui sasaran.

Kesempatan terakhir yang dimaksud Emilio yakni terjadi di menit ke-15. Ozil membawa bola ke jantung pertahanan Dortmund dan melepaskan tendangan mendatar. Sayang dia terburu-buru mengambil keputusan. Usaha Ozil gagal membuahkan hasil, sepakannya belum menemui sasaran.
“Madrid sudah berjuang sampai akhir. Mereka gagal memaksimalkan tiga peluang di 15 menit pertama. Jika kami mencetak gol dari salah satu peluang itu, segalanya akan berubah,” jelas Emilio, dikutip dari situs resmi EUFA.

Kenyataannya, Dortmund yang berhasil memastikan satu tempat di partai final. “Borussia merupakan tim hebat. Mereka sudah menunjukkan kekuatan besarnya kepada kami malam ini (dini hari WIB),” Emilio mengakhiri.

All-German Final bisa terjadi di partai pamungkas Liga Champions musim ini. Pada semifinal lainnya, Bayern Munchen berpeluang besar lolos setelah unggul 4-0 dari Barcelona pada leg pertama. Leg kedua akan digelar Kamis dini hari nanti (2/5/13) WIB.[

(inilah.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:55 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf