lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Lucas Leiva: Kami Semua Berharap Suarez Bertahan di Liverpool

 
Liverpool - Lucas Leiva berharap besarnya dukungan dari rekan-rekannya di Liverpool dan juga dari Liverpudlians akan membuat Luis Suarez tetap berseragam 'Si Merah' musim depan.

Suarez sedang menjalani skors 10 laga setelah menggigit lengan bek Chelsea Branislav Ivanovic. Setelah kejadian itu, kata Lucas yang berkawan cukup dekat dengan Suarez, penyerang asal Uruguay ity bertekad jadi pemain dan orang yang lebih baik usai menjalani hukuman nanti.

"Aku sudah bersama-sama Luis nyaris setiap harinya sejak kejadian itu. Ia kini baik-baik saja. Ia tahu ia harus absen di sejumlah pertandingan, tapi ia akan kembali lebih tangguh lagi," katanya di Liverpool Echo.

"Ia akan berusaha untuk kembali sebagai pesepakbola yang lebih baik jika memungkinkan dan juga menjadi orang yang lebih baik."

"Kami harap ia kini bisa rileks dan kembali mengerjakan apa yang ia pikir bisa dibenahi. Sebagai pemain, kami semua ada di belakangnya. Ia adalah pemain penting buat klub ini dan ia juga seseorang yang harus kami bantu," imbuhnya memaparkan.

Masa depan Suarez sendiri sedang jadi spekulasi. Meski tak pernah membahas mengenai hal tersebut dengan Suarez, Lucas amat berharap ia bakal bertahan.

"Aku belum membahas masa depannya dengan dirinya. Kami tidak bicara mengenai hal itu karena itu adalah urusan pribadi."

"Aku tak bisa bilang apa yang ia pikirkan tapi ia masih punya kontrak dan aku pikir semua pemain di sini sudah amat menantikan musim depan."

"Fakta bahwa suporter sering menyanyikan namanya di St James' Park (di laga lalu) menunjukkan betapa mereka mencintai Luis. Sudah pasti ia juga cinta klub ini. Kami semua berharap ia masih akan jadi pemain Liverpool musim depan," lugasnya. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:50 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf