lihat juga

Monday, April 29, 2013

Loic Remy, Calon Pengganti Suarez

 Loic Remy. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Loïc Rémy masuk dalam daftar belanja Liverpool musim depan. The Reds bahkan kabarnya telah mengajukan penawaran senilai 8 juta pounds atau sekira Rp121 miliar demi mendatangkan pemain Queens Park Rangers (QPR) itu ke Anfield.

Rumornya Rémy akan diproyeksikan sebagai pengganti Luis Suarez yang mengalami sanksi skors di 10 laga usai menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Bukan hanya itu, Suarez juga dikenai sanksi di enam laga awal musim nanti.

Jelas kehilangan Suarez merupakan pukulan terbesar bagi Liverpool, mengingat sang pemain kerap mencetak gol di setiap pertandingan. Hal ini juga akan mengganggu start musim depan, tak heran bila Liverpool kini berburu seorang penyerang, meski sejatinya klub asal Merseyside itu telah memiliki Daniel Sturridge dan Fabio Borini di lini serang.

Namun, untuk mendapatkan Rémy Liverpool harus berjuang keras, pasalnya dua klub Premier League lain, Arsenal dan Newcastle United juga memiliki hasrat yang sama, seperti dilansir Metro, Senin ( 29/4/2013).

Liverpool sebenarnya masih memiliki Andy Carroll yang dipinjamkan di West Ham United dan akan kembali. Namun, tampaknya pemain senilai 35 juta pounds itu tidak masuk dalam agenda Brendan Rodgers musim depan, bahkan kabarnya Liverpool siap melepas pria Inggris itu apabila ada klub yang siap membelinya di kisaran angka 17 juta pounds.

Rémy bergabung di Loftus Road Stadium dari Marseille pada transfer musim dingin lalu. Pemain berbanderol 10 juta pounds itu turut menyumbang lima gol dalam 10 penampilannya di pentas Premier League. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:27 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf