lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Lewandowski Tolak Manchester United

 Headline
Dortmund – Spekulasi kepindahan penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski ke juara Liga Primer Inggris, Manchester United tidak akan terjadi di musim depan. Hal itu diungkapkan sang agen, Maik Barthel.

Pelatih MU, Sir Alex Ferguson dikabarkan mengincar penyerang Timnas Polandia itu. Bahkan, rumor yang beredar, Ferguson sudah menyiapkan uang untuk memboyongnya. Juru taktik United itu sudah berangan-angan menduetkan Lewandowski dengan Robin van Persie.

Tapi sepertinya, rencana ahli strategi asal Skotlandia itu harus tertunda. Pasalnya, Barthel mengatakan kliennya belum mau mencoba atmosfer Liga Primer Inggris di musim depan.
“Saya akan beri informasi kepada Anda kalau Robert (Lewandowski) sangat tertarik untuk bermain di Liga Primer Inggris suatu saat nanti,” beber Barthel, dinukil dari Goal.

“Liga Inggris sangan menarik bagi Robert. Saya tidak bisa mengatakan kepada Anda kapan dia akan ke sana. Saya rasa dia belum mau bermain di Liga Inggris musim depan,” Barthel menjelaskan.
Perihal rumor keterarikan Bayern Munchen kepada pemain berusia 24 tahun tersebut, sang agen menjawab singkat, “Saya tidak tahu,” katanya.

Bersama Die Borussen, Lewandowski sudah mencetak 23 gol dari 27 pertandingan di Bundesliga musim ini. Sementara di Liga Champions dia sudah mencetak sepuluh gol dari sebelas pertandingan.(inilah.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 5:56 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf