lihat juga

Sunday, April 28, 2013

Kontra Swansea, Match Istimewa Bagi Lampard

 Frank Lampard saat melakukan eksekusi penalti (Foto: UK Sports)
LONDON – Pertandingan yang dilakoni Chelsea, Minggu (28/4/2013) saat menjamu Swansea City merupakan laga istimewa bagi gelandang mereka, Frank Lampard. Terlepas dari kemenangan yang diraih The Blues, ada hal yang lebih mendalam yang dirasakan pemain bernomor punggung 8 tersebut.

Dari dua gol yang dilesakkan Chelsea ke gawang The Swan, satu di antaranya dicetak oleh Super Frank. Dia berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui eksekusi tendangan penalti di penghujung babak pertama.

Dengan tambahan satu gol tersebut, kini Lampard hanya berselisih satu gol di bawah catatan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea, Bobby Tambling. Selama berseragam The Blues, Lampard kini telah mengoleksi 201 gol.

Untuk memberikan apresiasi kepada Tambling, saat rehat babak pertama match melawan Chelsea, sang legenda menjadi guest of honour atau tamu kehormatan dengan menyapa para penonton. Lampard mengaku sangat senang dapat bertemu dengan Tambling.

“Sangat menyenangkan bila saya mampu menyamai rekornya (Tambling), tapi sejujurnya saya bekerja bukan semata mengejar itu. Tambling adalah seorang pria sejati. Senang bisa melihatnya masih sehat dan bisa berada di tengah kami,” tutur Lampard, seperti dikutip The Sun, Senin (28/4/2013).

“Bila saya percaya diri dan bermain secara teratur dan berlatih keras, bisa saja rekor itu terpecahkan. Tapi sebagai gelandang, Anda tidak bisa berharap untuk mencetak setiap pertandingan,” imbuhnya.

Sebagai pemegang rekor, Tambling pun turut memuji penampilan Lampard. Bahkan, dia yakin nantinya rekor yang saat ini dipegangnya akan mampu dipecahkan oleh Lampard.

“Saya yakin Frank (Lampard) akan mampu membuat rekor tersebut. Saya hanya berfikir ‘orang ini pasti bisa’. Sangat senang bisa menjadi pencetak gol terbanyak bagi Chelsea, tapi pada akhirnya akan ada yang lebih baik,” puji Tambling. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:57 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf