lihat juga

Saturday, April 27, 2013

Kemenangan atas Atletico Beri Madrid Motivasi Ekstra

 
Madrid - Kemenangan di laga derby sangat berarti bagi Real Madrid. Selain menjauhkan mereka dari kejaran Atletico Madrid, Los Merengues juga mendapatkan tambahan motivasi sebelum bertanding di Liga Champions.

Madrid baru saja memperpanjang rentetan tak terkalahkan mereka atas Atletico. Bertandang ke Vicente Calderon, Minggu (28/4/2013) dinihari WIB, mereka menang tipis 2-1 atas tim tuan rumah.

Sempat tertinggal oleh gol cepat Radamel Falcao, Madrid mampu membalikkan keadaan dan keluar sebagai pemenang. Gol bunuh diri Juanfran dan gol Angel Di Maria memastikan mereka mendapatkan poin sempurna.

Berkat hasil tersebut, Madrid lebih aman di urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 74 poin dari 33 partai. Mereka kini unggul enam poin atas Atletico yang ada di posisi ketiga.

"Kami tahu kalau kami kalah maka mereka akan sejajar dengan kami dan kami melakukan segalanya sebaik mungkin untuk mendapatkan jarak yang bagus di antara kami dan mereka sehingga kami bisa lebih tenang," jelas Di Maria di situs resmi klub.

Selain soal jarak dengan Atletico di papan klasemen, Madrid saat ini memang tengah butuh pembangkit semangat. Pasalnya, mereka akan menghadapi laga berat pada tengah pekan depan.

Madrid akan menjamu Borussia Dortmund di leg kedua semifinal Liga Champions. Untuk bisa lolos ke final, mereka wajib menang dengan skor minimal 3-0 karena pada pertemuan pertama kalah telak 1-4.

"Memenangi pertandingan ini adalah motivasi ekstra dan akan membantu kami untuk mencapai level terbaik pada hari Selasa," ujar Di Maria.

(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 8:14 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf