lihat juga

Monday, April 29, 2013

"Lolos ke Final, Madrid Butuh Keajaiban"

 Para pemain Borussia Dortmund saat merayakan kemenangan di leg pertama (foto: Reuters)
MADRID – Gelandang veteran Borussia Dortmund, Sebastian Kehl menilai butuh keajaiban bagi Real Madrid untuk bisa lolos ke partai puncak Liga Champions. Namun dia juga mengaku timnya harus tetap fokus menghadapi leg kedua nanti.

Madrid memang saat ini dalam keadaan kurang menguntungkan, lantaran menelan kekalahan 1-4 dari Dortmund pada leg pertama yang berlangsung di Signal Iduna Park. Jadi bagi kapten Die Borussen itu, Madrid butuh keajaiban jika ingin tampil di Wembley nanti.

Jika ingin lolos ke partai puncak, El Real butuh mengejar defisit tiga gol lagi saat menjamu Dortmund pada laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu itu.

“Mereka akan mencoba segalanya, mereka akan menciptakan keajaiban. Tapi kami akan mempersiapkan, kami akan konsentrasi penuh pada pertandingan nanti dan kami yakin kami akan sukses,” ucap Kehl, seperti dilansir Goal, Selasa (30/4/2013).

Namun demi mewaspadai hal yang tidak diinginkan, pemain berusia 33 tahun itu sudah mempersiapkan segalanya agar bisa menjaga keunggulan defisit mereka. Apalagi Dortmund memang tengah berada di tren positif.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, ada beberapa serangan berbahaya yang akan membanjiri lini pertahanan kami. Namun bagaimanapun, kami akan siap dengan apapun yang terjadi nanti,” sambungnya. (okezone.com)
 

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 11:05 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf