lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Karya Desainer Indonesia Bisa Diuji pada WFD

  detail berita
AJANG Miss World yang dihelat di Indonesia tidak hanya menjadi sarana untuk memperkenalkan seni dan budaya saja. Tapi juga mengembangkan industri fesyen Indonesia melalui acara World Fashion Designer (WFD).

Oleh karenanya, hal tersebut tentunya bisa menjadi sebuah kesempatan untuk menunjukkan bahwa desainer Indonesia memiliki kualitas yang tak bisa dipandang sebelah mata. Ini pula seperti yang dituturkan oleh Vania Larissa, Miss Indonesia 2013.
"Ini menjadi kesempatan yang sangat baik untuk unjuk bakat para desainer Indonesia," tuturnya Larissa saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Kalau bukan di ajang ini, kapan lagi desainer kita akan berkesempatan menunjukkan talentanya yang berkualitas," imbuhnya.

Seperti diketahui, World Fashion Designer merupakan bagian dari perhelatan Miss World 2013 yang digelar di Bali dan Jakarta. Dengan mengangkat tema Byzantine dalam sentuhan budaya Indonesia, diharapkan kompetisi tersebut mampu membuka peluang para perancang busana terbaik Indonesia di dunia internasional.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 5:01 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf