lihat juga

Friday, April 19, 2013

JuPe VS DePe

Daren Laugh-selamat siang (menurut saya disni), begini , saya sedikit bertanggapan dengan artis kita DePe dan JuPe, ya kalian tau sia mereka , merekan artis papan atas (menurut saya loh).
mereka sangat berbakat meski masih ada sedikit kelemahan yang saya lihat (menurut versi saya). saya telah melihat bagaimana penampilan kedua artis ini di layar kaca dan juga di DVD yang saya beli (ya tentunya vilem horor indonesia) hahaha....
setelah saya amati sebagai orang awam saya menilai mereka mempunyai persamaan dan juga perbedaan, diantaranya:
  1. dalam masalah ekting : JuPe lebih bagus dalam berekting karena dalam vilem yang saya lihat , JuPe sangat bisa membawakan peran , namun kalo DePe aktingnya terlihat sekali sangat dibuat-buat.
  2. dalam masalah menyanyi: dalam hal menyanyi DePe sangat lebih unggul dari pada JuPe, DePe mempunyai struktur suara yang lantang sebaliknya JuPe ya meski sama-sama menebar sensasi JuPe masih dalah dalam masalah kualitas suara dari pada DePe.

saya membuat postingan seperti ini karena saya prihatin dalam masalah yang dialami kedua artis ini berapa hari ini, yang mengakibatkan JuPe masuk tahanan, ya sedikit tanggapan buat pemerintah keamanan, yang kena pukul JuPe yang kena Tendangan JuPe dan yang kena keroyok JuPe, kenapa JuPe pula yang masuk penjara lantaran karena masalah goresan kecil ditangan DePe.

saran saya sebagai orang awam yaitu lebih baik JuPe memfokuskan bisnisnya dibidang akting dari pada bernyanyi , dan DePe lebih fokuskan pada tarik suara(gak tarik jabrik hahahha) dari pada masalah akting.

postingan saya ini tolong ditanggapi karena saya hanya manusia sempurna sebagai menusia. dan apa yang saya tanggapi bukan untuk menjatuhkan popularitas ke dua artis ini ,, ini semata-mata hanya untuk menasehati mereka , pilihlah jalan masing-masing dan jadilah sukses.


sekali lagi bila ada kata-kata saya yang salah tolong dimaaf kan , jangan lua tinggalkan komentarnya. Asslamualaikum.....

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 1:40 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf