lihat juga

Saturday, April 27, 2013

Inilah Hasil Liga Inggris Sabtu Malam

 Headline
Jakarta – Liga Primer Inggris Sabtu malam (27/4/13) WIB memainkan enam pertandingan seru. Salah satunya Liverpool yang menang telak atas Newcastle United. Berikut jadwal lengkapnya.

Manchester City tampil begitu dominan saat menjamu West Ham di Stadion Etihad, Sabtu (27/4/2013) malam WIB. Menguasai jalannya pertandingan, City berhasil menang 2-1.
Sergio Kun Aguero mencetak gol pertama City di babak pertama. Di paruh kedua, City menggandakan kedudukan melalui Yaya Toure. Sementara West Ham hanya mampu membalas melalui Andy Carroll.
Berkat kemenangan ini, pasukan Mancini semakin kokoh di posisi kedua dengan torehan 71 poin. Sementara West Ham mengumpulkan 42 poin dan berada di urutan ke sepuluh Liga Primer Inggris
Di pertandingan lain, Wigan Athletic akhirnya harus puas berbagi angka dengan tamunya, Tottenham hotspur dengan skor 2-2. Pertandingan tersebut berlangsung di DW Stadium.

Dua gol Tottenham dicetak oleh Gareth Bale dan bunuh diri Emmerson Boyce. Sementara dua gol Wigan dicetak oleh Boyce dan Callum McManaman.
Dengan hasil ini, Wigan belum bisa keluar dari zona degradasi, The Latics mengumpulkan 32 poin dan duduk di posisi 18. Sedangkan Tottenham tetap di urutan kelima dengan raihan 62 poin dari 34 pertandingan Liga Primer Inggris.

Liverpool sukses menampar Newcastle United di Stadion St James's Park dalam lanjutan Liga Primer Inggris. The Reds menang telak 0-6 atas Newcastle.
Empat gol Liverpool diciptakan oleh Daniel Agger, Jordan Henderson (dua gol), Daniel Sturridge (dua gol) dan Fabio Borini.

Dengan kemenangan ini, Liverpool masih berada di posisi tujuh dengan raihan 54 poin. Sedangkan Newcastle United semakin mendekati zona degradasi dengan 37 poin.[yob]

Inilah hasil Liga Primer Inggris lainnya
Everton 1 – 0 Fulham
Southampton 0 – 3 West Bromwich Albion
Stoke City 1 – 0 Norwich City

(inilah.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 7:42 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf