lihat juga

Sunday, April 28, 2013

Inilah Hasil Liga Inggris, Minggu

 Headline
Jakarta – Tadi Malam, Liga Primer Inggris menggelar tiga pertandingan seru. Salah satu pertandingannya yakni Arsenal kontra Manchester United, berikut hasil lengkapnya.

Tampil begitu dominan di sepanjang pertandingan, Chelsea menang 2-0 atas Swansea City di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/4/2013) malam WIB. Dua gol The Blues dicetak Oscar dan Frank Lampard.
Dengan kemenangan ini, Chelsea berhasil menggeser posisi Arsenal di tempat ketiga. The Blues mengumpulkan 65 poin dari 34 pertandingan. sedangkan Swansea mengumpulkan 42 poin dari 45 pertandingan.

Pada pertandingan lain, Robin van Persie kembali menyelamatkan Manchester United dari kekalahan. Satu golnya dari titik putih berhasil menahan imbang Arsenal dengan skor 1-1 di Stadion Emirates.
Dengan hasil imbang ini, MU kian kokoh di klasemen sementara dengan raihan 85 poin. Sedangkan Arsenal harus rela kehilangan posisinya yang direbut Chelsea.

Pertandingan terakhir, dua tim juru kunci Queens Park Rangers dan Reading saling bertarung. Keduanya dipastikan degradasi setelah bermain imbang 0-0 di Stadion Madejski.
Baik QPR dan Reading sama-sama mengalami musim yang buruk. QPR sudah membeli sejumlah nama tenar, tapi hanya mampu meraup empat kemenangan. Sementara sisanya mereka 13 kali seri dan 18 kali kalah. Sementara Reading meraup lima kemenangan, 10 hasil imbang, dan 20 kali kalah. (inilah.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:44 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf