lihat juga

Monday, April 22, 2013

Inilah Empat Nama Istri Yang Diceraikan Eyang Subur

MUI (Majelis Ulama Indonesia) menyatakan bahwa Eyang Subur menyimpang dari pokok-pokok syariat Islam karena beristri lebih dari empat dalam  waktu yang bersamaan. MUI juga menyatakan bahwa Eyang Subur menyimpang dari akidah karena melakukan praktek perdukunan dan paranormal.
 Maka dari itu, MUI meminta Eyang Subur untuk menceraikan istri kelima sampai kedelapannya.


Atas dasar itu, MUI meminta Eyang Subur untuk bertobat dengan cara melepaskan wanita yang selama ini berkedudukan sebagai istri kelima dan seterusnya, juga menghentikan praktik perdukunan dan peramalan," ucap Ma'ruf.

Melalui pengacaranya, Subur menyatakan bahwa ia menerima tuntutan MUI untuk menceraikan ke 4 istrinya yaitu istri ke 5 sampai ke 8, namun tidak menerima pernyataan bahwa Eyang Subur melakukan praktek perdukunan dan peramalan.

Jika, merujuk pada pernyataan MUI maka Nita Septiarini (istri ke 8) janda dari Septian Dwi cahyo adalah salah satu istri yang akan di ceraikan Eyang Subur. Dan yang pasti tidak akan diceraikan adalah tentunya Ibu Heri sebagai istri pertama.
Ke tiga istri lainnya adalah mungkin Noni, Ane dan Ani seperti yang dilansir dari okezone nama nama istri Eyang Subur yang disebutkan Nuraisa

"Menikah terakhir lima tahun yang lalu, sekitar tahun 2008, kalau enggak salah. Delapan istrinya, Heri, Ati, Ani, Dike, Noni, Ane, Ani dan terakhir mantan istri Septian, Nita," papar salah satu warga Duri Kepa, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Nurasia kepada Okezone, Jumat (5/4/2013).

        

        

Lalu siapakah sebenarnya istri istri Ayang Subur yang akan diceraikan ???



ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 6:58 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf