lihat juga

Saturday, April 27, 2013

Ini Jadwal Pertandingan Arsenal Kontra MU

 Headline
Jakarta – Minggu (28/4/2013) malam nanti, Liga Primer Inggris masih menyisakan tiga pertandingan seru. Satu diantaranya laga bigmatch Arsenal melawan Manchester United. Berikut jadwal lengkapnya.

Di Stadion Stamford Bridge, Chelsea akan menjamu tim kuda hitam musim ini, Swansea City. Sejarah mencatat, dari lima pertemuan terakhir, kedua tim mempunyai kekuatan yang seimbang. Chelsea dan Swansea sama-sama menorehkan satu kemenangan, tiga pertandingan sisanya berakhir imbang.
Frank Lampard dkk siap mengamankan poin kandang mereka agar tidak dicuri tim tamu. Andai mereka berhasil meraih kemenangan di lagan anti, Chelsea bakal menggusur posisi Arsenal di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sedangkan di tim tamu, pasukan Michael Laudrup berhasrat mencuri satu poin untuk tetap berada di posisi sepuluh besar. Saat ini, Michu dkk duduk di urutan kesembilan dengan torehan 42 angka. Posisi mereka bisa berubah di akhir musim. Pasalnya ada tujuh tim yang poinnya berdekatan dan siap menggusur Swansea dari sepuluh besar.

Pertandingan seru ini akan disiarkan langsung oleh Global TV mulai pukul 21.00 WIB.
Beralih ke Stadion Emirates. Di sana Arsenal akan menjamu juara Liga Primer Inggris musim ini Manchester United. Laga ini akan berjalan menarik, pasalnya, mantan penyerang Arsenal yang kini membela MU, Robin van Persie akan kembali ke rumah lamanya sejak memutuskan hengkang di awal musim.

Tim besutan Arsene Wenger itu membutuhkan tiga poin tambahan demi menjauh dari kejaran Chelsea dan Tottenham Hotspur. Poin ketiganya sangat berdekatan, yakni Arsenal 63 angka, Chelsea 62 poin dan Spurs 61 angka. Tiga kesebelasan itu sedang bersaing untuk memperebutkan posisi ketiga di klasemen akhir.
Meski United sudah menjuarai Liga Inggris, pasukan Sir Alex Ferguson tidak akan bersantai. Pasalnya, duel antara Arsenal kontra Setan Merah selalu dipenuhi dengan gengsi dan tensi tinggi.
Pertandingan seru ini akan disiarkan langsung oleh MNC TV mulai pukul 22.00 WIB.

Jadwal pertandingan lainnya
Reading vs Queens Park Rangers

(inilah.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 7:58 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf