lihat juga

Sunday, April 28, 2013

Imbang, Wenger Tidak Kecewa

 Headline
London – Hasil imbang yang diraih Arsenal ketika menghadapi Manchester United tidak membuat Arsene Wenger kecewa. Menurutnya, anak asuhnya sudah tampil dengan baik.

Lagabigmatch antara Arsenal kontra Manchester United di Stadion Emirates berlangsung sengit. Hingga pertandingan berakhir skor sama kuat 1-1, Minggu (28/4/2013).
Theo Walcott memberi keunggulan bagi Arsenal di menit kedua. Namun Robin van Persie membalasnya melalui titik putih pada menit ke-44. Pertandingan itu berjalan dengan tempo yang tinggi.
“Kami melakukan pertandingan dengan baik. Bermain dengan kecepatan tinggi, komitmen dan dinamisme di babak pertama,” ungkap Wenger, dinukil dari BBC.

“Arsenal kebobolan sebelum babak pertama berakhir. Itu sulit kami terima. Di babak kedua kami memiliki banyak peluang, tapi keberuntungan tidak memihak kami. Seharusnya Arsenal bisa mencetak gol kemenangan,” dia menambahkan.
“Kami harus mengambil sisi positifnya dari hasil imbang ini. Di tiga laga tersisa, kami harus menunjukkan semangat untuk finis di tempat yang lebih baik. Mari kita lihat di akhir musim nanti,” Wenger menutup. (inilah.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:47 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf