lihat juga

Sunday, April 28, 2013

Hasil Lengkap Game Week Ke-35 Premier League

 Logo Premier League (Foto: Ist)
JAKARTA - Laga super Sunday yang mempertemukan Arsenal kontra Manchester United berakhir anti-klimaks di mana kedua tim berbagi skor 1-1. Namun, bagi Arsenal hasil ini membuat posisi mereka dalam bahaya.

The Gunners sempat unggul cepat lewat gol Theo Walcott saat laga baru berjalan dua menit di Emirates Stadium. Akan tetapi, United mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi eks bomber Arsenal, Robin van Persie. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Bagi United, tentunya hasil ini sudah tidak berpengaruh karena mereka telah memastikan titel juara sejak pekan lalu. Namun, bagi Arsenal skor imbang ini membuat impian mereka berlaga di Liga Champions musim depan buyar.

Saat ini, Arsenal memang masih bercokol di posisi empat dengan 64 poin dari 35 laga. Skuad Meriam London unggul dua poin dari Tottenham Hotspur di tempat kelima. Namun, Spurs masih punya satu tabungan laga yang belum dimainkan.

Jika Arsenal sukses memenangi tiga laga sisa di depan, itu belum menggaransi posisi mereka di Liga Champions musim depan. Pasalnya, semua impian tersebut akan buyar apabila Spurs juga mampu memetik kemenangan di empat laga sisa.

Chelsea yang juga terlibat dalam persaingan zona Liga Champions, berada dalam posisi lebih baik. Kemenangan 2-0 atas Swansea City membuat The Blues untuk sementara aman di posisi tiga dengan 65 poin.

Sementara dari papan bawah, hasil imbang yang dipetik Reading dan QPR saat keduanya bentrok, tidak banyak berarti. Tambahan satu angka itu tak membuat kedua tim keluar dari zona merah.

Di atas kertas, baik Reading maupun QPR yang masih terbenam di dasar klasemen dengan 25 poin, bisa menyamai poin 34 milik Aston Villa di batas aman (posisi 17) di tiga sisa laga. Namun, jika The Villans minimal meraih tambahan satu poin saat menjamu Sunderland, dini hari nanti, maka dipastikan Reading dan QPR harus turun kasta.

Hasil lengkap Premier League Pekan ke-35:

Manchester City 2 – 1 West Ham United
Everton 1 – 0 Fulham
Southampton 0 – 3 West Bromwich Albion
Stoke City 1 – 0 Norwich City
Wigan Athletic 2 – 2 Tottenham Hotspur
Newcastle United 0 – 6 Liverpool
Reading 0 – 0 Queens Park Rangers
Chelsea 2 – 0 Swansea City
Arsenal 1 – 1 Manchester United
Aston Villa (02:00 WIB) Sunderland

(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 8:55 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf