lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Grogi Setengah Mati Ketemu Calon Mertua, Lakukan...

  detail berita
BERTEMU calon mertua memang mendebarkan. Meski begitu, tetap saja Anda harus menemuinya demi kelangsungan hubungan bersama pasangan ke depan.

Ya, menemui calon mertua seringkali dianggap sebagai waktu yang paling menegangkan. Apalagi bayangan akan reaksi mereka terhadap Anda juga tidak bisa ditebak. Oleh karenanya, ada beberapa hal yang harus dipahami ketika akan bertemu calon mertua. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dikutip Datingtips.
Cari tahu

Sebelum bertemu dengan orangtuanya, lebih baik cari tahu tentang mereka lebih dulu. Misalnya, seperti apa yang dia suka dan tidak. Mintalah bantuan pasangan untuk hal tersebut. Dengan begitu, Anda tidak akan gugup saat menghadapi mereka nantinya.

Hadiah
 
Anggap pertemuan seperti acara spesial. Untuk itu, tak ada salahnya membawa hadiah khusus untuk orangtuanya. Misalnya saja, bawakan bunga atau makanan favorit.

Bersikap sopan

Meski situasinya santai, bukan berarti Anda tidak bersikap sopan. Bagaimanapun juga Anda harus bersikap hormat saat bertemu orangtuanya. Apalagi umumnya mereka akan menilai diri Anda dari cara sopan santun yang ditunjukkan di hadapannya.

Jadi diri sendiri

Jaga imej memang penting saat bertemu dengan orangtua pasangan. Tapi bukan berarti, Anda tidak menjadi diri sendiri. Justru, saat itu mereka ingin melihat Anda yang sebenarnya. Bersikaplah serileks mungkin.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 5:10 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf