lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Giring Akan Menari ala Cherry Belle, Asal.

 Cherry Belle dan Giring 'Nidji' (Foto: Nadya Natasya)
JAKARTA - Giring vokalis Nidji kini menyatu dengan girlband Cherry Bell (Chibi) dalam sebuah kerjasama mutualisme. Giring sebagai penggagas situs Kincir.com punya arahan idealis mengumpulkan para musisi agar bisa bercengkrama langsung dengan para fans di situs ini dengan konsep dinamis.

Salah satu artis yang menjadi “korban” Giring adalah Chibi yang kini masuk dalam barisan artis di Kincir.com bersama musisi lintas genre, di antaranya Slank, Nidji, Naif, Endank Soekamti, Maliq & D’Essentials, The Upstair, dan masih banyak lagi.

Giring menuturkan, saat ini fans yang terkumpul di situsnya sebanyak 3.900 orang. Gigi salah satu member Chibi langsung nyeletuk, “Kalau fans kami banyak gimana?” Seraya menantang Giring.

Giring menjawab, “Kalau fans sudah 10 ribu saya akan menari seperti kalian.” Langsung disambut tawa seisi ruangan.

Di situs ini pula Giring ingin membelah batasan yang kaku. Di sini artis langsung bisa jualan single, album, promosi, kontak langsung artis.

Sisi positif lainnya, perkumpulan artis di situs ini juga bisa menggelar konser bareng.
“Konsep festival musik besar ya, tahun depan, gak hanya rock, pop tapi semuanya,” katanya saat ditemui media di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Giring mengklaim, saat ini sudah ada 120 artis yang tergabung dengan Kincir.com. Sementara yang paling aktif adalah Chibi karena sedang menjalani tur 33 provinsi. Tentunya para Twibi dan Twiboy banyak berinteraksi dengan Gigi dkk.

“Kalo situs sebelumnya kan gak bisa komunikasi dengan fans, tidak komunikkasi dua arah. Nah, lewat Kincir ini bisa ngobrol tentang kegiatan,” lanjut Giring. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:14 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf