lihat juga

Monday, April 29, 2013

FOTO HOT PEDANGDUT LINA MARLINA, KIWIL DIBAYAR 15 JUTA

Berita gosip antara Kiwil komedian dan Lina Marlina penyanyi dangdut yang mendompleng popularitas melalui beredarnya foto pernikahan Kiwil dan Lina marlina hingga saat ini masih sayup - sayup terdengar dan banyak diberitakan media.

Imbas dari gonjang ganjing pemberitaan itu benar benar membuktikan bahwa strategi marketing yang dilakukan pihak Lina Marlina menghasilkan job-job yang berlimpah, mulai dari tawaran manggung, iklan dan pemotretan.

Tidak tanggung - tanggung Pelantun 'Cowok Gelo' itu juga banyak ditawari job foto hot untuk majalah pria dewasa.

"Tawaran foto majalah dewasa banyak, tapi kita nggak ambil dulu. Mulai dari majalah 'populer' dan lain-lain," kata manajer Lina, Novil. seperti yang dilansir dari detikHOT.

Kiwil yang ikut andil dalam skenario mempopulerkan Pedangdut Lina Marlina , dikabarkan dibayar tidak kurang dari Rp.15juta untuk memanipulasi gosip pernikahan Kiwil dan Lina Marlina

Semula beredar rumor kalau Kiwil mendapat bayaran Rp 200 juta dari Lina Marlina untuk gosip pernikahan bohongan dengan motif numpang tenar dan seiring berlalunya gosip tersebut diketahui bahwa Lina memberikan uang bukannya tanpa alasan. Lina mendapatkan keuntungan karena mendompleng popularitas artis komedian Kiwil.

"Enggak sampai Rp 15 juta. Waktu itu Lina transfer Rp 2 juta. Itu sebagai ungkapan terima kasih dia dapat show di Kalimantan," ucap Kiwil semalam, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta. seperti yang dilansir dari TRIBUNNEWS

Kiwil menilai kerja sama tersebut merupakan hal yang baik, Kiwil juga merasa bangga karena merasa masih memiliki kekuatan popularitas dengan mengangkat Lina Marlina menuju jenjang popularitas.

Artikel terkait :
Lina marlina penyanyi kampungan sebelum populer

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 2:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf