lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Finalis American Idol Haley Reinhart Terpesona Indonesia

 Haley Reinhart jadi bintang tamu di Gala Show 10 X Factor Indonesia (Foto: Arif/okezone)
JAKARTA - Tidak hanya tampil menghibur di pertunjukan Gala Live Show X Factor, finalis American Idol seasons 10, Haley Reinhart juga menggelar konser mini di Main Atrium, Gandaria City. Konser perdana bertajuk Haley Reinhart Live In Jakartaitu terbilang singkat dan sederhana, namun penampilan Haley dengan suara melengkingnya yang khas, mampu memuaskan penonton.

Dengan balutan busana bohemian style, penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 22 tahun ini membuka konser mininya dengan lagu Wasted Tearsyang diambil dari debut albumnya “Listen Up!”. “Saya amat senang dan bahagia bisa berada di Asia terutama di Jakarta. Sebelumnya, saya telah mengunjungi Bali dan menurut saya Indonesia adalah negara yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan,” katanya, yang langsung disambut teriakan penonton.

Tata panggung, cahaya, dan suara yang dibuat sederhana, begitu pula dengan iringan musik berkonsep akustik, membuat konser mini Haley terasa begitu intim. Apalagi, Haley banyak menyanyikan lagu-lagu bertempo lambat. Pada akhir pertunjukan, Haley memberikan kejutan manis. Dia mengundang seorang penyanyi ke atas panggung, yang ternyata merupakan jebolan ajang Indonesian Idol, Rini.

“Kami kedatangan tamu dan kami akan berduet bersama,” ujarnya, sembari menyanyikan Call Me. Tidak sekadar berbagi dalam hal lagu, Haley mengaku amat terpesona dengan keindahan Indonesia, terutama alam Bali. “Bali itu merupakan surga dunia, benar yang orang lain katakan. Sungguh luar biasa fantastis keindahan alamnya. Saya snorkeling, menikmati keindahan bawah laut Indonesia.

Sungguh sangat menikmati semuanya di sana,” ujar Haley dengan wajah sumringah. Haley juga mengaku ketagihan dan akan segera kembali lagi ke Bali. “Saya benar-benar jatuh cinta. Saya akan merindukan untuk datang kembali ke Bali,” ucapnya. Selain banyak bersenang-senang menghabiskan waktunya menikmati keindahan Bali, Haley mengaku juga amat menikmati bakat-bakat musik di Indonesia.

Perempuan kelahiran 9 September 1990 ini membagikan pengalamannya saat mengunjungi salah satu ajang pencarian bakat musik Indonesia, X Factor Indonesia. “Saya datang ke acara X Factor Indonesia. Tidak tahu apa yang akan saya temui di sana. Ternyata, acara ini diisi oleh kontestan yang memiliki kemampuan dan karakter suara sangat hebat, bakat-bakat luar biasa.

Indonesia benar-benar negara yang mengesankan dan memberikan banyak kejutan untuk saya,” beber putri pasangan musisi Patti Miller-Reinhart dan Harry Reinhart ini. Sebagai informasi, Haley Reinhart memulai debut pertamanya sebagai finalis American Idolpada musim ke-10. Dalam kompetisi tersebut, Haley menempati peringkat ke-3.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:31 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf