lihat juga

Sunday, April 28, 2013

Ferguson: Gol Walcott Offside!

 Headline
London – Sir Alex Ferguson menilai gol Arsenal yang dicetak Theo Walcott berbau offside. Peramu strategi itu pun menyayangkan keputusan hakim garis yang mengesahkan gol tersebut.

Ketika bertandang ke Stadion Emirates, Manchester United harus puas dengan hasil imbang 1-1 menghadapi Arsenal. Dalam laga itu United tertinggal terlebih dahulu berkat gol Walcott, tapi Robin van Persie berhasil membuat gol penyeimbang.
Proses terjadinya gol Arsenal yakni Thomas Rosicky memberikan umpan terobosan kepada Walcott. Dengan tenang Walcott berhasil menendang bola datar dan menjaringkan bola ke gawang De Gea.
Dari tayangan ulang, posisi Walcott jelas sudah offside. Namun, hakim garis tidak melihat kejadian tersebut dan mengesahkan gol itu. Usai laga, Ferguson menyayankan keputusan hakim garis yang mengesahkan gol tersebut.

“Kami tampil buruk di 20 menit laga awal. Wasit memberikan kartu kuning dengan mudahnya untuk kami. Padahal MU merupakan tim sangat disiplin,” ujar Ferguson, dikutip dari BBC.
“Saya rasa Walcott sudah berada pada posisi offside sebelum dia mencetak gol Wasit (Dowd) juga beranggapan kalau itu keputusan yang keliru, dia sudah meminta maaf kepada Ferdinand. Namun wasit mengatakan itu bukan kesalahannya melainkan hakim garis. Sungguh berat perjuangan kami setelah tertinggal satu gol,” Ferguson menjelaskan.

Dengan hasil imbang ini, MU kian kokoh di klasemen sementara dengan raihan 85 poin. Sedangkan Arsenal harus rela kehilangan posisinya yang direbut Chelsea. (inilah.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:48 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf