lihat juga

Saturday, April 27, 2013

Fergie Tak Tutup Kemungkinan Datangkan Lewandowski

 
Manchester - Robert Lewandowski kini jadi salah satu pemain yang paling diperebutkan. Sir Alex Ferguson, mengisyaratkan bahwa Manchester United mungkin saja akan berupaya merekrut striker Borussia Dortmund itu.

Pembicaraan seputar masa depan Lewandowski menghangat belakangan ini. Striker internasional Polandia itu sempat santer disebut akan berlabuh ke Bayern Munich, kendati spekulasi itu kemudian dibantah secara resmi oleh klub.

Semula Fergie meyakini tim Bavaria itulah yang akan mendapatkan Lewandowski. Namun, adanya kemarahan sebagian kalangan di Jerman terhadap Bayern -- karena mengumumkan transfer bintang Dortmund lainnya Mario Goetze di tengah-tengah babak semifinal Liga Champions--membuat manajer MU itu yakin sang pemain akan dijual ke tempat lain.

Kontrak Lewandowski akan habis pada 2014. MU diyakini akan mencoba membuat langkah untuk menggabungkan Lewandowski dengan Shinji Kagawa.

"Jika pemain yang tepat datang maka Anda harus mempersiapkan diri untuk membuat sebuah langkah," ucap Ferguson di Guardian. "Saya bisa mencari ruang untuk siapapun di sini selama mereka punya kualitas yang dibutuhkan."

"Saya tidak yakin Lewandowski akan tetap dilepas ke Bayern sekarang. Fans Dortmund tetnu saja tidak akan senang dan saya menilai mereka tidak akan menjual dia ke klub rival utama. Saya pikir mereka akan menunggu sampai kontraknya berakhir atau menjual dia ke ke tempat lain." (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 8:21 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf