lihat juga

Monday, April 29, 2013

Fabregas Comeback ke Arsenal?

 Francesc Fabregas i Soler (Foto: SINDO)
BARCELONA – The Gooners – fans Arsenal, mungkin masih sakit hati terhadap Robin van Persie yang membelot ke Manchester United, dan terakhir mencetak gol penyama kedudukan, akhir pekan lalu. Tapi bisa jadi comeback Francesc Fàbregas akan jadi pengobat sempurna.

Mantan anak emas Arsène Wenger itu dikabarkan santer akan kembali ke Emirates Stadium berbekal sejumlah asumsi dan alasan. Salah satunya, Fàbregas kemungkinan tak betah hanya jadi ban serep Xavi Hernández atau Andrés Iniesta di tim utama Barcelona hingga saat ini.

Alasan lainnya menyebutkan Fabregas ingin menyekolahkan putrinya yang baru lahir dari rahim sang kekasih, Daniella Semaan, ke sejumlah opsi sekolah terbaik di Inggris seperti Hampstead, Highgate, atau Holloway Road.

Wenger pun dikabarkan amat tertarik untuk merekrut Fabregas kembali dan belakangan surat kabar Inggris, DailyStar, mengklaim pernyataan sumber dari Camp Nou sendiri terhadap kemungkinan melepas kembali Fàbregas.

“Jika sebuah tawaran penting datang untuk Cesc, kami akan mempelajari situasinya lebih lanjut,” ungkap sumber yang tak disebutkan identitasnya tersebut.

Adapun terkait pemain Barca lainnya yang sudah lama diincar The Gunners, David Villa, dikatakan klub asal London Utara itu tak lagi tertarik lantaran sudah beralih bidikan ke bomber Fiorentina, Stevan Jovetic.

Terakhir kabar gosip yang mengaitkan Arsenal melibatkan nama Iker Casillas. Portero Real Madrid itu masuk radar Arsenal setelah perang dingin yang terjadi dengan José Mourinho. Namun melihat kemungkinan The Only One yang akan angkat kaki musim depan, Casillas dirasa tetap akan bertahan di Bernabéu. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 11:03 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf