lihat juga

Monday, April 29, 2013

Evra: Secepat itu Gooners Lupakan Jasa RvP

 Robin van Persie. (Foto: Reuters)
MANCHESTER - Kapten Manchester United, Patrice Evra, mengaku kecewa akan tindakan para Gooners -fans Arsenal yang mencemooh Robin van Persie, Minggu (28/4/2013). Evra menilai bahwa para fans The Gunners telah lupa akan jasa Van Persie.

Awal musim ini, Van Persie memang membuat keputusan yang cukup mengejutkan dengan hengkang dari Arsenal ke United. Hasilnya, para fans Meriam London kecewa akan keputusannya tersebut, terlebih Setan Merah adalah rival klubnya.

Van Persie sendiri memiliki alasan tersendiri mengapa memilih bergabung ke skuad Sir Alex Ferguson. Pasalnya, sejak bergabung dengan Arsenal pada 2004, dirinya  belum merasakan trofi Premier League dan hanya menjuara satu Community Shield dan FA Cup.

Hingga akhirnya, pemain asal Belanda tersebut kembali ke Emirates Stadium guna melakoni bekas klubnya tersebut. Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu Van Persie cetak gol bagi United.

Sayang, publik Emirates malah memberikan cemoohan bagi mantan idolanya tersebut. Kondisi tersebut membuat Evra cukup kecewa, ia menilai fans seharusnya tak melakukan cemoohan kepada pemain yang musim lalu mencetak 30 gol bagi Arsenal tersebut.

“Saya masih tak bisa memahami kenapa suporter mencemoohnya. Saya kecewa. Suporter seolah begitu cepat melupakan apa yang telah ia (van Persie) lakukan (di Arsenal). Saya mengira bahwa hal yang sama (kecewa) juga dirasakan olehnya, “ ujar Evra.

"Ia tak mengambil keputusan yang keliru (ke United). Ia sudah terlalu lama tak memenangkan gelar Premier League (bersama Arsenal). Dia pindah ke Manchester United dan langsung memenangkannya," sambungnya seperti dilansir Telegraph. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:57 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf