lihat juga

Monday, April 29, 2013

Dortmund: Lewandowski Masih Milik Kami

 Selebrasi Robert Lewandowski usai mencetak gol keempatnya ke gawang Madrid. (Foto: Reuters)
DORTMUND - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, seperti sudah bosan akan rumor yang beredar tentang masa depan Robert Lewandowski. Watzke dengan tegas mengatakan bahwa Lewandowski masih miliki Die Borussien.
 
Keberhasilan Bayern Munich sukses menebus release clause Mario Götze dari Dortmund yang mencapai angka 37 juta euro langsung menimbulkan spekulasi pemain lain.  Lewandowski dikabarkan juga telah menjalin kesepakatan dengan Bayern Munich.
 
Dortmund sendiri telah mengonfirmasi bahwa Lewandowski memilih tak memperpanjang kontraknya di Signal Iduna Park. Meskipun, kontraknya memang akan berakhir pada Juni 2014 mendatang.
 
Namun, Hans-Joachim Watzke dengan tegas mengatakan bahwa pemain asal Polandia tersebut masih milik klubnya. Tak ada klausul pelepasan yang terjadi pada Lewandowski oleh klub manapun.
 
"Robert (Lewandowski) masih memiliki kontrak bersama kami hingga tahun 2014 dan. Tidak ada klausul pelepasan sama sekali seperti halnya Mario Gotze," tegas Watzke, seperti dilansir The Telegraph .
 
Kini, Lewandowski malah kembali dikaitkan dengan Manchester United yang notabene adalah klub yang sejak awal musim lalu meminati permainannya. Lewandowski sendiri dinilai cocok menggantikan posisi Javier "Chicharito" Hernandez atau Danny Welbeck bila pada akhir musim nanti memutuskan pergi dari United.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:28 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf