lihat juga

Monday, April 29, 2013

Ditaksir Madrid, Ini Jawaban Bale

 Gareth Bale. (foto: The Sun)
LONDON – Bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale dalam beberapa waktu belakangan terus dispekulasikan akan meninggalkan White Hart Lane. Real Madrid menjadi klub yang santer dikabarkan akan meminang pemain internasional Wales tersebut.

Tak tanggung-tanggung, semifinalis Liga Champions musim ini kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 50 juta pounds atau sekira Rp753 miliar demi memboyong Bale ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim depan.

Saat disinggung, Bale mengakui bahwa hal tersebut merupakan rumor semata. Bale juga mengungkapkan bahwa sejauh ini pihak Los Merengues belum melakukan kontak dengannya.

“Saya tidak terlalu memedulikan kabar tersebut, semuanya hanya spekulasi. Saya tidak dapat melakukan apapun terkait hal (isu) tersebut,” kata Bale, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (30/4/2013).

“Saat ini saya hanya ingin konsentrasi dan bermain sebaik yang saya bisa, serta melakukan yang terbaik untuk tim,” tutup pemain berusia 24 tahun itu.

Bale baru saja dianugerahi PFA Player of The Year dan PFA Young Player of The Year. Untuk kategori pertama, pemain yang mencetak 19 gol di panggung Premier League itu berhasil menyingkirkan dua nama besar, Robin van Persie, dan Luis Suarez.

Sementara untuk kategori PFA Young Player of The Year, mantan pemain Southampton itu berhasil mengalahkan para para pemain muda seperti: Eden Hazard, Christian Benteke, Romelu Lukaku, Danny Welbeck, serta Jack Wilshere. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:59 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf