lihat juga

Sunday, April 28, 2013

Dianggap Bocorkan Isu Mourinho ke Chelsea, Klopp Geram

 
Dortmund - Juergen Klopp diberitakan jadi orang yang menyebar isu bahwa Jose Mourinho akan ke Chelsea musim depan. Klopp pun membantah keras cerita yang disebutnya konyol tersebut.

Ketika laga leg pertama semifinal antara Borussia Dortmund dan Real Madrid tengah berlangsung, Bild kemudian memberitakan bahwa Mourinho musim depan dipastikan akan melatih lagi Chelsea dengan Radamel Falcao jadi pemain pertama yang dibawanya.

Jelas berita itu seakan kian memanas-manasi situasi Mourinho di Madrid yang tengah di ujung tanduk saat ini. Apalagi kekalahan 1-4 di leg pertama membuat peluang Los Blancos ke final menjadi sulit.

Lalu mengapa kabar itu bisa dirilis Bild di tengah laga sedang berlangsung? usut punya usut ternyata nama Klopp disebut-sebut sebagai awal mulai gosip itu tersebar. Mourinho diklaim sudah membeberkan soal masa depannya saat berbincang dengan Klopp sebelum laga itu dimulai.

Mendengar namanya dikait-kaitkan dengan isu tersebut, Klopp jelas berang dan menyanggah semua pemberitaan yang beredar beberapa hari ini. Ia menegaskan bukan haknya untuk mencampuri urusan masa depan Mourinho.

"Jelas ini adalah cerita yang sangat konyol. Saya tidak pernah bilang kepada siapapun bahwa Mourinho akan pergi ke Chelsea atau klub lain. Saya bukanlah orang yang suka melakukan hal seperti itu," ujar Klopp di Soccernet.

"Saya mendengar kabar itu sebelum laga melawan Fortuna dan saya sangat sedih dan marah karena jelas itu benar-benar salah. Ini cerita rekayasa. Mourinho adalah rekan dan seorang teman dan saya tidak pernah mau mencampuri urusannya," demikian dia. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 11:06 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf