lihat juga

Sunday, April 28, 2013

Dengan Dukungan Fans, El Real Siap Buat Keajaiban

 
Madrid - Real Madrid akan menjalani misi yang tak bisa dibilang mudah di leg kedua babak semifinal kontra Borussia Dortmund. Karena itu, Sami Khedira mengharapkan dukungan penuh fans di Santiago Bernabeu untuk membalikkan keadaan.

Di Signal Iduna Park sepekan lalu, Madrid menelah kekalahan 1-4 dari Dortmund di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Dengan hasil itu, Los Merengues paling tidak butuh kemenangan 3-0 untuk lolos ke partai puncak sekaligus menjaga kans mencatatkan La Decima.

Meski misi yang akan dijalani di leg kedua nanti tak akan mudah, Khedira tetap optimistis Madrid bisa melakukannya. Pemain berkebangsaan Jerman itu menyebut dukungan fans di Santiago Bernabeu pada Rabu (1/5/2013) dinihari WIB mendatang akan berperan penting dalam upaya Madrid untuk membalikkan keadaan.

Selain itu, comeback gemilang yang pernah dilakukan Madrid di Bernabeu juga menambah motivasi Khedira. Kala itu, di babak 16 besar Piala UEFA musim 1985/1986, Madrid yang kalah 1-5 di kandang Borussia Moenchengladbach mampu mencatatkan kemenangan 4-0 di Bernabeu dan lolos ke perempatfinal.

"Ini adalah kesempatan terakhir kami untuk memperbaikinya. Di leg pertama, kami tidak meyakinkan sebagai tim dan kami lemah. Sekarang kami harus mencapai yang tidak mungkin," ujar Khedira di situs resmi Madrid.

"Real Madrid sudah menyaksikan banyak malam ajaib di Bernabeu, khususnya di kejuaraan Eropa. Kami akan mencoba untuk menambah daftar itu dan kami memasang target setinggi mungkin," lanjut gelandang Madrid itu.

"Mereka akan mendukung kami 100 persen sejak kick-off dengan keyakinan penuh, seperti yang mereka lakukan. Aku tidak khawatir soal hal itu," kata Khedira.

"Dukungan penonton di kandang krusial untuk laga ini dan itu bisa jadi faktor penentu. Aku yakin suporter Madrid akan memberi kami kekuatan lebih di laga ini," lugasnya. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:38 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf