lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

'Pemain Chelsea Memang Ingin Dilatih Mourinho Lagi'

 
London - Jose Mourinho menyebut bahwa ia adalah figur yang dicintai di Inggris, khususnya Chelsea. Bak gayung bersambut para pemain The Blues ingin Mourinho melatih lagi di sana musim depan.

Pasca Real Madrid tersingkir di semifinal Liga Champions, Mourinho mengungkapkan pernyataan yang mungkin akan kian menegaskan jika dia akan pergi dari Spanyol akhir musim ini. Salah satunya adalah perselisihannya dengan para pemain bintang El Real plus media lokal di sana.

"Aku tahu aku dicintai di Inggris, aku dicintai oleh suporter dan media," kata Mourinho dalam konferensi pers seperti dilansir Reuters.

Tak lama setelah ucapan Mourinho itu beredar, muncul lagi statement dari salah satu pemain Chelsea yakni Branislav Ivanovic yang mengklaim bahwa para pemain mau Mourinho jadi manajer mereka musim depan.

Ini sejalan dengan Mourinho yang kerap kali menyatakan ingin kembali ke Inggris setelah kontraknya di Madrid habis 2016.

"Semua orang di Chelsea berharap Mourinho kembali. Para pemain belum tahu apakah dia akan kembali, tapi kami semua ingin hal itu terjadi karena dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia," ujar Ivanovic seperti dilansir Soccernet.

"Dia jelas sangat dihormati oleh semua orang dan dia sudah memberikan yang terbaik untuk klub di masa lalu. Dengannya kami akan semakin kuat sebagai sebuah klub, akan ada dimensi berbeda di Chelsea dan pastinya kami akan jadi salah satu kandidat juara," demikian Ivanovic. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:39 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf