lihat juga

Tuesday, April 23, 2013

CELANA DALAM BUKTI DENNY MENGHAMILI DJ VERNY

Atlet basket nasional sekaligus aktor Film 5CM, Denny Sumargo  dilaporkan ke polda metro jaya (27/4) karena menghamili Verny Hasan seorang wanita yang berprofesi DJ.


DJ Verny melaporkan Denny atas dasar sudah susah dihubungi atau menghilang, kini usia janin hasil hubungan gelapnya sudah memasuki lima bulan 

DJ Verny juga  mendatangi Komnas Perempuan melaporkan Denny Sumargo atas tindakan tak menyenangkan yaitu tidak bertanggung jawab telah menghamilinya.

DJ Verny bersama kuasa hukumnya Usin Abdisyah Putra Sembiring mencoba menjelaskan dan membenarkan bahwa perkataan Denny yang hanya teman biasa itu adalah bohong. Pasalnya ia punya beberapa bukti otentik.

“Klien saya punya bukti yaitu celana dalam Denny yang masih ada di apartemen. Denny itu pengecut dan pembohongan karena ngomong ke media DJ Verny hanya teman biasa,” kata kuasa hukum DJ Verny, Usin Abdisyah Putra Sembiring di Komnas Perempuan Jakarta, Kamis (4/4/).

“Jadi kami melaporkan semua yang terjadi, kami klarifikasikan dalam bentuk laporan kronologis baik secara lisan atau bukti. Pihak Komnas Perempuan akan menindak lanjuti serta memantau perkembangan jangan sampai ada ancaman,” harap Husin.

Profile , Foto, dan semua rahasia DJ Verny lacak disini :
Custom Search




ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 3:03 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf