lihat juga

Saturday, April 27, 2013

Carvalho: Madrid Bisa Bikin Tiga Gol

 
Madrid - Kemenangan di Derby Madrid menambah motivasi bagi Real Madrid jelang duel penentu kontra Borussia Dortmund. Ricardo Carvalho meyakini Los Blancos akan bisa membalikkan keadaan dan lolos.

Modal bagus diperoleh Madrid sebelum menjamu Dortmund di semifinal leg kedua dengan mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di Vicente Calderon pada Minggu (28/4) dinihari WIB tadi.

Seperti diketahui, pasukan Jose Mourinho dibebani pekerjaan maha berat setelah menyerah 1-4 di Signal Iduna Park. Dengan situasi ini maka Madrid mesti bisa menang 3-0 di Santiago Bernabeu, tengah pekan nanti.

Carvalho menilai itu bukan hal mustahil. Menurut dia, Madrid harus bisa mencetak gol di babak pertama dan memperlihatkan performa seperti yang seharusnya.

"Kemenangan ini adalah sebuah motivasi untuk pertandingan hari Selasa. Kami harus mencoba mencetak gol di babak pertama untuk membuka duel ini," sahut bek veteran Portugal itu di situs resmi klub.

"Kami harus bermain di level terbaik dan kami tahu bahwa kami bisa mencetak banyak gol karena para pemain top yang kami punya. Selain itu kami juga harus bertahan dengan baik."

"Pertandingan memang akan sulit karena Dortmund mempunya para pemain yang sangat bagus dan bisa mencetak banyak gol, tapi kami bisa membuat tiga gol," yakin Carvalho.


(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 8:19 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf