lihat juga

Sunday, April 28, 2013

"Madrid Berharap Magis Bernabeu"

 Sami Khedira. (Foto: Ist)
MADRID – Pertarungan leg kedua babak semifinal Liga Champions akan segera dihelat di Santiago Bernabeu (1/5). Borussia Dortmund akan mencoba mempertahankan keunggulan agregat golnya untuk mengamankan tiket final ajang bergengsi antar klub-klub Eropa itu.

Melihat dari hasil pertemuan sebelumnya, nada pesimis datang dari pemain tengah Real Madrid, Sami Khedira. Ya, pemain internasional Jerman itu berharap ada keajaiban terjadi di Bernabeu. Apa sebab, karena jika ingin melaju ke babak final, para punggawa Jose Mourinho harus unggul tiga gol.

“Ini adalah kesempatan terakhir kami untuk memasuki tempat yang benar. Pada leg pertama kami tidak bekerja sebagai sebuah tim dan kami menghasilkan kinerja yang lemah. Sekarang kami harus bermain untuk laga yang mustahil,” lanjut Khedira seperti dilansir Goal, Senin (29/4/2013).

“Real Madrid telah melihat banyak malam keajaiban di Bernabeu, terutama di kejuaraan Eropa dan kami ingin mencoba mengulanginya lagi pada laga nanti,” lanjut Khedira.

Khedira juga menyinggung bahwa faktor dukungan dari para suporter memang akan memberikan semangat tersendiri. El Real juga dipastikan tidak akan mengecewakan para pendukung yang selalu setia.

“Mereka (Fans) akan mendukung kami 100 persen sejak kickoff dengan keyakinan yang tinggi karena mereka selalu melakukan hal itu. Saya tidak perlu khawatir akan hal itu,” lanjut gelandang 26 tahun itu.

“Dukungan dari para suporter sangat penting dalam pertandingan ini dan dapat menjadi faktor penentu. Saya yakin bahwa para pendukung Madrid akan memberikan kami dukungan penuh,” tutup Khedira. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 8:57 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf