lihat juga

Monday, April 29, 2013

Bebizie si Goyang Nyamuk Bisa Mewabah

 Bebizie (Foto: Feri/okezone)
JAKARTA - Penyanyi dangdut pendatang baru, Bebizie (25) bikin redaksi Okezone bergoyang. Dia tampilkan aksi "goyang nyamuk"-nya di depan awak redaksi sambil melantunkan debut singlenya, "Nyamuk Malam", pada Kamis, 25 April.

Bakat menghibur penyanyi bernama asli Sari Sri Mulyati ini cukup baik. Di tengah keramaian penonton, dia bisa berkomunikasi dengan baik, hingga tak bosan melihat pertunjukkannya.

Karena bakat itu pula yang mengantarkannya jadi penyanyi langganan di acara-acara politik Partai Demokrat. Wanita seksi ini memulai karier dari penyanyi organ tunggal kelas kampung, sama seperti yang pernah dialami Ayu Ting Ting juga Zaskia Gotik.

Dari mulai dibayar Rp30 ribu menyanyi kurang lebih sembilan jam di acara kawinan, hingga bayarannya naik ke Rp50 ribu hingga Rp100 ribu. Karena dia menjadi penyanyi yang mampu melumat segala genre, akhirnya didapuk menjadi vokalis band yang menghibur pengunjung kafe di sebuah hotel bintang lima di Jakarta.

Karena bisa menghibur dengan baik, wanita kelahiran 6 November 1988 ini sering jadi pengisi acara Partai Demokrat. Bebizie mengaku pernah keringatan batu saat tampil di depan Pak SBY dan petinggi Demokrat lainnya.

"Aku benar-benar grogi deh waktu itu. Aku juga nyanyiin lagunya Pak SBY yang judulnya 'Rinduku Padamu'," kenangnya.

Penyanyi bersuara serak ini juga sangat suka dengan sosok Mulan Jameela hingga ke lagu-lagunya. Dia mengklaim hapal dengan lagu-lagu Mulan.

"Semua lagu Mulan aku bisa. Aku paling suka 'Makhluk Tuhan Paling Seksi'," ujarnya.

Adapun alasan memilih nama goyang nyamuk sebagai identitasnya, dara asal Parung ini merasa nama tersebut cukup unik, hingga bisa membuatnya terkenal.

"Semoga saja goyang nyamuk bisa mewabah," harapnya.

Putri pasangan H. Raidin dan Hj. Arsa ini tak memanfaatkan goyangan pada bagian pinggul seperti kebanyakan penyanyi dangdut. Cukup kedua telapak tangannya ditempel ke bagian sisi kiri dan kanan, kepala lalu digerakkan jemarinya.

"Memang goyang dangdut sekarang itu gak perlu yang seronok seperti zaman dulu yang vulgar banget sampai ngesot. Sekarang cukup goyang dikit bisa terkenal," akunya.

Lagu "Nyamuk Malam" beraliran dangdut house yang bercerita tentang lelaki 'hidung belang' telah meluncur resmi pada Maret 2013.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:20 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf