lihat juga

Sunday, April 28, 2013

Bayern Takkan 'Lepas Pedal Gas' di Camp Nou

 
Munich - Bayern Munich sudah punya keunggulan empat gol dari kemenangan di leg pertama babak semifinal Liga Champions melawan Barcelona. Meski begitu, Die Roten tetap tak akan tampil santai di leg kedua di Camp Nou.

Di leg pertama yang dimainkan di Allianz Arena pekan lalu, Bayern menunjukkan superioritasnya. Mereka membukukan kemenangan 4-0 atas Los Cules.

Hasil itu membuat kans Bayern untuk melangkah ke final terbuka lebar. Kendati demikian, Franck Ribery menyatakan bahwa timya akan tetap tampil maksimal di laga leg kedua yang akan dimainkan di Camp Nou, Kamis (2/5/2013) dinihari WIB mendatang.

"Kami belum selesai. Akan sangat sulit di Camp Nou. Kami harus bermain seperti yang kami lakukan di leg pertama," sahut Ribery seperti dikutip FOX Sports Asia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer. Dia mengatakan bahwa Bayern akan tetap tampil seperti pada leg pertama lalu saat melakoni pertandingan di Camp Nou.

"Fokus kami di Barcelona harus pada performa dan bukan pada hasil," timpal Sammer.

"Kami hanya harus membawa bola seperti yang kami lakukan di leg pertama dan bermain dengan kreativitas. Jika kami tidak melakukannya, itu akan berbahaya," lugasnya. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 11:11 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf