lihat juga

Saturday, April 27, 2013

AVB Puji Daya Juang Spurs

 Andre Villas-Boas. (Foto: Ist)
WIGAN – Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas (AVB) memuji daya juang anak asuhnya saat menahan seri imbang Wigan Athletic 2-2. Sempat tertinggal 2-1, namun Spurs mampu menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri bek Wigan, Emmerson Boyce.

Hasil ini membuat The Lillywhites berada pada peringkat lima dengan torehan 62 poin. Kans anak-anak London ini juga masih terbuka lebar untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

“Sebelum kami mencetak gol, kami kesulitan menghadapi mereka (Wigan). Kami pikir babak pertama begitu baik. Jika kami terus bergerak dan menciptakan peluang, kami bisa memenangkan pertandingan,” ujar Andre Villas-Boas seperti dilansir Sky Sports, Minggu (28/4/2013).

“Tapi kredit patut diberikan kepada mereka (Wigan), mereka berjuang sangat keras. Mereka terorganisasi dengan baik di belakang dan menutup semua ruang,” lanjut AVB.

Dengan hasil itu, Spurs harus terus menjaga konsentrasinya pada laga-laga yang akan datang. AVB juga meminta bahwa timnya untuk tetap fokus dan mempunyai semangat yang tinggi. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 7:25 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf