lihat juga

Monday, April 29, 2013

Arsenal Cetak Rekor Khusus di Musim Ini

 Para punggawa Arsenal. (Foto: Reuters)
LONDON - Performa Arsenal pada musim ini memang bisa dibilang cukup labil, meskipun saat ini masih terus berjuang keras merebut posisi empat besar. Namun, ada satu rekor yang ditorehkan pasukan Arsene Wenger tersebut pada musim ini.

Setelah untuk kesekian kalinya The Gunners kembali gagal mengangkat trofi Liga Inggris. Akan tetapi, ada satu keunggulan yang bisa menjadi kelebihan Arsenal pada musim ini dibandingkan tim-tim lainnya.

Seperti dilaporkan oleh Opta, bahwa Arsenal adalah tim yang paling produktif saat pertandingan memasuki 15 menit terakhir. Tercatat, Arsenal sukses mencetak 18 gol kala laga menyisakan waktu 15 menit.

Sedangkan di posisi kedua ditempati oleh Manchester United. Jawara Premier League musim itu berhasil menciptakan 15 gol. Hingga akhirnya, kedua tim tersebut berjumpa dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (28/4/2013).

Sayang, pada laga tersebut Arsenal gagal mencetak gol kembali di 15 menit terakhir. Arsenal sendiri gagal meraih kemenangan usai gol cepat Theo Walcott berhasil dibalas oleh Robin van Persie hingga laga harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Peluang Arsenal untuk meraih posisi tiga besar sendiri masih cukup ada, dengan menyisakan tiga laga akhir melawan Queens Park Ranger, Wigan Athletic, dan Newcastle United. Kini, mereka berada di posisi keempat dengan 64 poin atau selisih satu poin dari Chelsea yang berada di posisi ketiga. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 1:50 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf