lihat juga

Tuesday, April 23, 2013

Apa yang didapat Ustadz ini, Pahala atau Dosa?

Daren Laugh-selamat pagi , dalam kesempatan saat ini saya mau membagi kisah saya yang saya dapat saat menonton Reportase Siang 24-4-2013 pukul 10:45 (menurut waktu saya).
Begini , disana disajikan atau diberitakan kalau ada ustadz yang melakukan ceramah dari dalam kuburan. Apa maksudnya?
Begini, layaknya seorang jenazah ustadz tersebut dikuburkan didalam kuburan lengkap dengan kain kafandan perlengkapan jenazah lainnya. namun juga dengan membawa Micro Found kedalam liang lahar, selama di dalam liang lahar ustadz tersebut menyampaikan ceramah selama 2jam, dan para jamaah yang mendengarkan sambil menghadap kekuburan ustadz tersebut.

setelah waktu ceramah telah selesai maka penggali kuburan kembali mengali kuburan tersebut dan prosesnya dilakukan layaknya perlakuan kepada jenazah asli, dengan mengkat juga dengan keranda.

ustadz itu juga menerangkan bahwa ada berbagai cara dalam menyampaikan ceramah , ada yang diatas minbar atau tempat lainnya (termasuk di dalam kuburan).

Dalam pengetahuan saya dan secara logika menurut saya ini melacehkan agama dan menurut saya ini menganggap enteng agama (juga kematian).
Namun pendapat saya ini hanya menurut pendapat saya dan ilmu saya(yang terbatas).

Tolong tinggalkan komentarnya karena ini semua merupakan suatu kejanggalan yang saya rasakan. dan kritiklah dengan yang mendukung sebanyak-banyaknya. namun setiap kritikan saya harapakan membuat suatu kemajuan yang berguna dan bermanfaat.

laporan saya oleh Daren Laugh (rabu 24-4-2013, Padang Sumbar)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 8:57 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf