lihat juga

Tuesday, April 30, 2013

Agen: Giovinco Takkan Dijadikan Alat Barter

 Sebastian Giovinco (Foto: Reuters)
TURIN – Jika menuruti rumor yang berkembang, Sebastian Giovinco dikatakan takkan lagi jadi bagian proyek Juventus musim depan. Kabarnya pula, Giovinco bakal dilego atau dijadikan alat pertukaran dengan rekrutan lain.

Namun sang agen, Andrea D’Amico buru-buru merespon klarifikasi bahwa isu itu jelas hanya kabar burung. D’Amico menyatakan, Giovinco masih diinginkan allenatore Antonio Conte untuk tetap di skuad Bianconeri musim depan.

Giovinco sendiri mulai jadi opsi lain Conte di sejumlah laga penting. Musim ini, attaccante mungil itu sudah mempersembahkan 11 gol dari 40 partai yang dimainkannya. Jelas dengan fakta tersebut, sang agen yakin betul bahwa kliennya takkan dikorbankan demi membuka jalan pemain baru di lantai bursa transfer musim panas mendatang.

“Kabar yang mengatakan bahwa Giovinco akan ditawarkan pada klub lain demi pemasukan klub, hanya rumor belaka,” ungkap D’Amico, sebagaimana dinukil Football-Italia, Rabu (1/5/2013).

“Giovinco amat diinginkan pelatih Antonio Conte di tim. Keputusan apapun yang diambil klub, akan lebih dulu melewati kesepakatan dengan pelatih. Menawarkannya sebagai alat barter untuk pemain lain, akan bertolak belakang dengan keinginan Conte terhadap Giovinco. Conte menganggapnya elemen penting di Juve,” tutup sang agen.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:22 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf