lihat juga

Sunday, April 28, 2013

5 Perawatan Gigi yang Sering Di Abaikan

Perawatan gigi yang dilakukan dengan baik pastinya menghasilkan gigi dan mulut yang sehat sehingga kita lebih percaya diri untuk berbicara karena bebas dari masalah gigi dan masalah mulut seperti bau mulut.
Apa kamu sudah merawat gigi dan mulut kamu dengan benar jika jawabnya belum sebenarnya ada beberapa perawatan gigi dan mulut yang sederhana untuk dilakukan namun memberi efek dan manfaat yang benar, namun sayangnya banyak orang malah meninggalkan dan diabaikan perawatan gigi dan mulut ini, nah kamu mau tahu perawatan gigi yang sering diabaikan orang? Simak berikut ini.

Gunakan cairan pencuci mulut
Menyikat gigi saja tidak cukup. Anda perlu juga menggunakan mouth wash sehingga gusi dan seluruh rongga mulut bersih dari kuman.
Pembersih lidah
Ini adalah salah satu alat kesehatan yang penting yang kebanyakan orang tidak punya. Ini berfungsi membersihkan plak dan sedimen dari lidah.
Berkumur setiap setelah makan
Berkumur dengan air putih memastikan agar tidak ada sisa makanan tertinggal di mulut.
Tidak menggunakan sikat gigi yang benar
Ternyata masih banyak yang tidak mengenakan sikat gigi yang bahannya tepat. Selalu pilih sikat gigi yang berbahan sikat lembut. Anda juga harus tahu kapan waktu yang tepat untuk mengganti sikat gigi.
Tidak menyikat dengan cara yang benar
Ini juga yang belum diterapkan oleh kebanyakan orang. Tehnik yang tepat dalam menyikat gigi adalah menyikat ke atas, menyikat ke bawah, dan menyikat berputar-putar.

Nah itulah beberapa perawatan gigi yang sederhana yang sering diabaikan, apa kamu juga sering mengabaikannya?

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 6:38 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf