Sunday, March 31, 2013

7 Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Penyihir

Sejak berabad - abad silam kita telah mengenal istilah "Cenayang", peramal, paranormal ataupun penyihir. Yang kesemuanya berhubungan dengan kemampuan supranatural atau kemampuan diluar logika orang kebanyakan. Dan dalam beberapa kasus seringkali kegiatan mereka dikaitkan dengan seseorang yang jahat yang memanfaatkan ilmu atau kemampuannya untuk mencelakai dan melukai bahkan menghilangkan nyawa orang lain.Karenanya kita sering mendengar banyak orang yang dianggap sebagai penyihir ataupun dukun, kisah hidupnya harus berakhir dengan tewas mengenaskan. Seperti diantaranya adalah yang terjadi di Madura Jawa Timur pada september 2011 dan januari 2012 lalu. Dua orang berusia 50 tahunan harus tewas mengenaskan dihakimi masa karena dituding sebagai dukun santet, selain itu ternyata dibelahan bumi lain terjadi kasus yang hampir serupa. Seperti kasus pembunuhan orang yang dianggap sebagai penyihir yang terjadi di Afrika baru-baru ini, dan berikut 7 kasus pembunuhan penyihir yang terjadi didunia:

1. Jerman
Diawali dengan kasus lama tentang peradilan penyihir di Jerman yang dibuka kembali, Pemerintah Jerman kembali membuka kasus peradilan Katharina Heno seorang wanita kepala kantor pos yang tewas dibakar dikota Kolon karena dituduh sebagai penyihir pada tahun 1627.Ia ditangkap ke Uskupan pada Januari 1627 karena dituduh menggunakan ilmu sihir untuk menyebar wabah penyakit atau membunuh beberapa orang. Katherina dipenjara dan dinyatakan bersalah hingga ia menjemput ajal dengan dibakar, nasib Hagarhenos sang adik lebih beruntung ia dibebaskan setelah ditangkap pada tahun 1631 setelah sidangnya diintervensi.Hager pun berkali-kali membersihkan nama kakaknya setelah bebas dari penjara namun usahanya selalu gagal, hingga akhirnya pada Februari 2010 kasus Heno dibuka kembali setelah dilakukan peninjauan kembali bukti-bukti atas kasus Heno yang diduga telah menjadi korban intrik politik yang dibuat para saingannya. Heno memang terkenal dengan reputasinya sebagai orang yang terhormat sehingga seorang pendeta dan guru agama di Kolon Hartmughiglart ikut meminta dibukanya kembali kasus yang melegenda di Jerman. Untuk mengenang tragedi ini telah didirikan patung Heno dan kisahnya pun telah di tuliskan dalam sebuah buku.

2. India
Selanjutnya adalah kasus pembunuhan terhadap 200 wanita di India yang telah dibunuh tiap tahunnya karena diduga mempraktekkan ilmu sihir. Kejadian ini kerap berlangsung didesa-desa miskin yang dihuni oleh kelompok suku tertentu, Pada juli 2010 lalu tewasnya para penyihir itu telah dilaporkan terjadi dinegara bagian India Utara Jarkan. Kasus sejenis juga dilaporkan terjadi dinegara bagian Andrapradesh Aryanadahorisha, Apdhas Khausal ketualigasi pedesaan dan karyawan Kendra menyatakan bahwa sebagian korban sering menjadi sasaran untuk isu tanah atau uang. Mereka dipaksa untuk minum air seni atau makan kotoran didepan umum dan kemudian diarak tanpa busana keliling desa. Bahkan adapula dari mereka yang melakukan bunuh diri setelah  mengalami pengadilan yang dimuka umum karena malu, angka 200 jiwa adalah perkiraan berdasarkan penelitian yang oleh Letigasi pedesaan dan karyawan kendra di Jarkan yang jug berasal dari tokoh polisi dan otoritas negara dibagian negara lain.

3. Afrika
Berikutnya adalah kasus pembunuhan terhadap anak-anak yang dituduh sebagai penyihir di Afrika. Anak yatim, anak jalanan, albino dan anak cacat menjadi sangat beresiko, pasalnya Badan Dunia UNICEF menyatakan bahwa anak-anak yang dituduh sebagai penyihir telah dibakar,dipukuli dan bahkan langsung dibunuh sebagai hukumannya. Kebanyakan anak-anak yang dituduh sebagai penyihir adalah anak laki-laki dengan rata-rata usia sekitar 14 tahun, mereka selalu diserang, disiksa, dan bahkan disirami bensin pada mata atau telinga mereka sebagai bentuk untuk mengusir arwah jahat yang diyakini telah merasuki mereka. Meningkatnya kekerasan yang terjadi terhadap anak-anak dikarenakan tingginya urbanisasi pada benua itu dan juga gangguan yang disebabkan oleh perang. Faktor sulitnya ekonomi juga diperkirakan menjadi penyebab hal tersebut, seperti dilansir ditelevisi pada juli 2010 lalu telah lebih dari 20 ribu anak jalanan yang dituduh sebagai penyihir di ibukota Kinshasa Republik Demokratik Kongo.

4. Arab Saudi
Pada 12 desember 2011 lalu di arab saudi juga dikabarkan ada seorang wanita saudi yang di eksekusi pada hukuman penggal setelah dinyatakan melakukan praktek ilmu sihir. Menurut kementrian dalam negeri saudi eksekusi penggal untuk kasus ilmu sihir merupakan kali kedua ditahun ini. Aminah binti Abdul Halim Nazar, dieksekusi dipropinsi Aljaf sebelah arab saudi. Sebuah sumber yang dekat dengan kepolisian Angkema mengatakan pihak berwenang telah menggeledah rumah Nazar dan menemukan sebuah buku yang berisi tentang ilmu sihir, 35 kerudung dan botol gelas yang diduga untuk melakukan praktek sihir. Surat kabar Alhayat melaporkan bahwa Aminah mengklaim bisa menyembuhkan penyakit dengan menjual jilbab dan tiga botol ramuan seharga 1500 riyal atau sekitas 400$ atau sekitar 3,6 juta rupiah. Dewan amnesti internasional timur tengah dan afrika utara Philip huter mengutuk eksekusi penggal itu, karena menurutnya ilmu sihir tidak termasuk sebagai kejahatan di arab saudi dan ia menganggap hukuman penggal hanya pantas untuk mengganjar tindak pidana ekstrim dan kejahatan yang serius. Ia menuding bahwa tuduhan sihir sering digunakan oleh pemerintah saudi sebagai tabir untuk mengelabui praktek kebebasan berpendapat.

5. London
Seorang remaja berusia 15 tahun di London Inggris disiksa dan diteggelamkan oleh keluarganya pada hari natal 2011 lalu setelah mereka menudingnya dapat mempraktekan ilmu sihir. Anak lelaki Cristhibamu itu menderita 101 luka yang berbeda setelah diserang dengan palu,linggis dan berbagai alat lainnya. Cristy ditemukan tewas setelah disiksa dan ditenggelamkan kedalam bak mandi.Awalnya christy tengah melakukan kunjungan natal kerumah kakaknya Mangchelybamu di Newhimland London Timur dimana peristiwa naas itu terjadi. Namun entah mengapa Erickbikubi sang kakak ipar menuduh christy telah mempraktekan sihir yang mempengaruhi ketiga anaknya. Meski christy membantah tuduhan tersebut namun sang kakak Mangkely justru ikut menuding dan menyiksanya. Menurut jaksa penuntut umum christy yang tak tahan dengan rasa sakit akibat penyiksaan itu pun akhirnya mengakui bila dirinya adalah penyihir dengan harapan dia akan dibebaskan, namun ternyata ia justru ditenggelamkan didalam bak air dingin hingga akhirnya tewas.Kini kedua kakaknya tersebut ditahan pihak berwajib untuk mempertanggung jawabkan perbuatan kejamnya tersebut.

6.Tanzania
Bukan keinginan seseorang untuk mengidap kelainan genetik tanpapicman atau yang dikenal dengan istilah "Albino" karena penderita albino biasanya terlampau peka terhadap sinar matahari dan cahaya terang sehingga didaerah tropis yang panas mereka sangat beresiko terkena kanker kulit namun diafrika tepatnya di tanzania orang-orang albino kerap mendapat perlakuan diskriminatif bahkan hingga tindakan kekerasan. Karena kulitnya yang putih sebagian warga afrika menganggap orang albino merpakan sejenis hantu atau siluman yang tidak akan pernah mati.Albino dikatakan akan menghilang bersama dengan angin atau hujan jika sudah dewasa, akibatnya kepercayaan primitif ini dibeberapa komunitas ditanzania para pengidap albino menjadi sasaran pembunuhan dan mutilasi bahkan bagian tubuhnya digunakan untuk ritual sihir atau jimat pengasihan. Selain anggota tubuhnya korban-korban pembunuhan itu juga diambil organ dalamnya untuk dijual kepenadah, selain itu sebagian warga primitif tanzania juga percaya bahwa wanita albino diyakini dapat mengobati penyakit aids sehingga menyebabkan banyaknya perkosaan terhadap wanita albino sekaligus menambah penderita aids di negara ini. Akibat hal ini albino yang tercatat dicatatan sipil hanya sekitar 5000 orang padahal menurut Asosiasi Albino Tanzania jumlah mereka mencapai 150.000 orang.

7. Nepal
http://1.bp.blogspot.com/_vJyBmxm3NVk/TDcYUFQTQ5I/AAAAAAAABtc/C0wk41Uy9UU/s320/Gadis+belia+dibakar+untuk+persembahan+dewa.jpg
Dan kasus pembunuhan penyihir yang terkhir adalah seorang wanita di desa Bhagauda distrik citual Nepal yang dibakar hidup-hidup setelah diduga sebagai penyihir. Sepuluh pelaku yang salah satunya adalah anak-anak saat ini telah ditahan polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka.Seperti diberitakan CNN insiden naas itu terjadi pada jum'at 18 Februari 2012 lalu, setelah seorang dukun desa menuduh. Degani Mahato sebagai penyihir. Mahato dituduh telah merapal mantra yang menewaskan seorang bocah yang tenggelam tahun lalu, petugas polisi Hiral Manibaral mengatakan sepuluh kerabat bocah yang tewas lalu menghampiri kediaman Mahato dan memukuli wanita malang itu dengan kayu dan batu seorang pelaku kemudian menyiramkan minyak tanah ketubuh wanita 40 tahunan itu dan membakarnya. Peristiwa sadis itu dilakukan didepan putra Mahato yang berusia 9 tahun bahkan tetangga yang menyaksikan tidak bisa melakukan apa-apa selain menelpon polisi. Namun Mahato telah tewas ketika polisi datang,Lembaga Ham Nepal mengatakan berbagai kasus pembunuhan penyihir jarang yang ditangani serius oleh kepolisian setempat. Namun untuk kedua orang anak Mahato Pemerintah akan memberikan kompensasi sebesar 14.000 dollar amerika atau sekitar Rp.127 juta rupiah.
Demikianlah ketujuh kasus pembunuhan penyihir yang hingga kini masih terjadi didunia.

7 Seleb Yang Melakukan Operasi Gigi

Ada banyak cara untuk mempercantik diri, salah satunya adalah mengubah bentuk gigi. Disadari atau tidak, senyum yang menawan bersumber dari gigi yang terbentuk rata dan rapi. Itulah salah satu alasan beberapa orang mengubah bentuk gigi mereka.
Operasi mengubah struktur gigi lumrah dilakukan di luar negeri. Di Indonesia sendiri, operasi mengubah struktur gigi sudah mulai marak dilakukan. Ada yang harus dioperasi karena mengganggu kesehatan, ada juga yang operasi karena alasan keindahan.
Beberapa selebritis ini melakukan operasi gigi untuk mendapatkan bentuk gigi seperti yang mereka inginkan. Siapa saja mereka? Mari kita simak di halaman berikut...
 
1. Tom Cruise

Aktor ternama ini dulunya mempunyai gigi yang sangat berantakan, kemudian ia memutuskan untuk melakukan operasi karena menganggap giginya yang berantakan akan menghambat karirnya di dunia entertainment. Setelah melakukan operasi, giginya jauh lebih rapi dan terlihat semakin tampan. Setuju kan kalau gigi Tom Cruise lebih bagus yang sekarang?
 
2. Victoria Beckham

Mana yang lebih cantik? Senyum masa muda atau senyumnya yang sekarang? Apapun penilaian kamu, pastinya setuju kalau Victoria Beckham tampak lebih rapi dengan penampilan giginya kini. Istri David Beckham ini kabarnya menghabiskan 2500 poundsterling, atau sekitar Rp. 36.736.250 untuk mengubah penampilan giginya. Wow!
 
3. Anggun C Sasmi

Pada masa awal karirnya di Indonesia tahun 90'an, Anggun terkenal dengan gigi 'gingsul'nya yang manis. Setelah bertahun pindah ke Perancis, Anggun pulang ke Indonesia dengan senyumnya yang baru. Giginya terlihat rata dan tertata rapi.
Anggun
mengakui bahwa ia melakukan operasi gigi untuk menyempurnakan penampilannya. Semua setuju kalau Anggun tetap cantik dengan gigi ratanya kan?
 
4. Lee Hyori

Penyanyi cantik ini dulu giginya tidak beraturan. Dalam sebuah foto lama yang beredar di publik, nampak susunan gigi bawahnya sangat berantakan. Seiring dengan popularitasnya, Lee Hyori melakukan operasi demi mendapatkan gigi yang sempurna. Dan hasilnya nampak sekarang, lebih cantik mana hayo?
 
5. Yunho TVXQ

Personel boyband ternama asal Korea, TVXQ ini juga melakukan operasi gigi. Yunho dulu mempunyai dua gigi taring yang sebenarnya terlihat cukup manis. Namun penyanyi yang juga aktor ini memilih untuk meratakan bentuk giginya demi senyum yang sempurna. Kacau atau rata, senyumnya tetap manis kan?
 
6. Kate Middleton

Calon Ratu kerajaan Inggris ini melakukan operasi kecil pada giginya. Kate Middleton melakukan suatu perawatan yang membuat giginya terlihat asimetris dan nampak lebih berkilau. Duchess of Cambridge ini dirawat oleh dokter asal Perancis, Didier Fillion, dengan menggunakan kawat gigi yang dipasang di bagian belakang untuk menggeser secara halus dan menyelaraskan gigi tanpa menghilangkan bentuk alaminya. Juga menambahkan ilusi rotasi kecil dengan memoles permukaan enamel gigi atau menambahkan porselen pada gigi.
 
7. Olla Ramlan

Banyak pihak berspekulasi mengenai perubahan bentuk gigi artis cantik ini. Sejak lama Olla Ramlan dikenal mempunyai senyum yang menawan, namun penampilannya akhir-akhir ini terlihat berbeda.Giginya yang dulu rata, kini terlihat seperti gigi kelinci. Dua gigi depan yang terlihat sedikit maju menambah kecantikan istri Aufar ini. Operasi atau tidak? hanya Olla yang tahu 




Nah, bagaimana dengan kamu? tertarik untuk operasi gigi seperti mereka?

sumber

20 Wanita Paling Seksi dan Menawan di Komik

Banyak cerita komik yang diangkat ke film, memang imajinasi dalam komik sangat kuat sehingga pembaca komik terbawa arus dalam cerita komik tersebut, belum lagi karakter tokoh superhero yang selalu ditunggu dalam menjalankan aksinya membela kebenaran. Nah, berhubung sekarang ini sudah menjadi trend tersendiri untuk menghidupkan karakter-karakter komik tersebut ke dunia nyata via film-film layar lebar, tidak heran kalau banyak yang lantas jatuh cinta dengan pencitraan yang diperlihatkan oleh sang aktris. Berikut ini adalah beberapa karakter wanita dunia komik yang telah berhasil merangsek ke dunia film dan hasilnya cukup meyakinkan.

1. Baroness 
Baroness merupakan salah satu tokoh komik yang menghiasi dunia G.I Joe dan biasanya mengisi peran antagonis, sebagai tangan kanan Cobra Commander. Penampilannya paling mudah dikenal dengan rambutnya yang panjang dan hitam terurai, lengkap dengan kacamatanya yang menggunakan frame hitam. Tapi di balik penampilan sensualnya, ia memiliki kemampuan yang sangat mengagumkan dalam pertarungan dan sudah beberapa kali membuat pasukan G.I. Joe pusing tujuh keliling. Di versi filmnya (G.I Joe: The Rise of Cobra), Baroness diperankan oleh Sienna Miller.

2. Batgirl 
Bisa dikatakan sebagai versi wanita dari Batman, Batgirl dengan identitasnya sebagai Barbara Gordon, selalu mengandalkan ilmu bela dirinya yang mumpuni untuk berhadapan dengan begundal di Gotham City. Dalam versi filmnya (Batman & Robin), Batgirl diperankan oleh Alicia Silverstone. Dirinya terlihat begitu menggoda sekali bukan?

3. Black Widow
Hasil kreasi Marvel Comics, Black Widow memiliki nama asli Natalia "Natasha" Alianovna Romanova atau sering juga disebut dengan Natasha Romanoff. Saking tangguhnya, dirinya bahkan bisa bergabung dalam tim The Avengers yang notabene berisi superhero yang dibekali dengan kekuatan supernya. Pertama kali muncul di dunia film adalah pada Iron Man 2 dan film yang akan datang, The Avengers. Di kedua film tersebut, Black Widow diperankan oleh Scarlett Johansson. Perlu diakui yah, penunjukkan Scarlett sebagai Black Widow memang sudah tepat, karena penampilannya memang benar-benar menarik sekali…

4. Catwoman
Karakter yang satu ini merupakan ciptaan DC Comics dan sering sekali disandingkan bersama dengan Batman. Catwoman yang nama aslinya adalah Selina Kyle, memiliki hubungan yang sangat unik dengan Batman dan alih-alih disebut sebagai supervillain, ia justru mendapatkan julukan sebagai anti-hero. Dalam versi game, ia sering digambarkan sebagai pengguna cambuk yang sangat handal dan juga seorang pencuri yang jarang sekali gagal mendapatkan barang incarannya. Bukan hanya itu saja, Catwoman juga digambarkan sebagai kekasih Batman. Dalam versi filmnya, Catwoman sudah pernah diperankan oleh Michelle Pfeiffer, Halle Berry dan paling terakhir adalah Anne Hathaway. Mana yang agan sukai?

5. Elektra
Elektra merupakan karakter fiktif yang diciptakan oleh Marvel Comics dan merupakan kekasih superhero Marvel lainnya, Daredevil. Nama aslinya adalah Elektra Natchios dan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal ilmu bela diri dan pengetahuannya yang luas terhadap semua jenis persenjataan. Tapi senjata yang paling banyak digunakannya adalah trisula, shuriken, katana dan belati. Dalam versi filmnya yang diluncurkan tahun 2005, Elektra diperankan dengan mantap oleh Jennifer Garner.

6. Gwen Stacey
Berbeda dengan beberapa karakter yang sudah kami perkenalkan di atas, Gwen Stacey bukanlah seorang superhero. Ia hanyalah seorang wanita pirang biasa dan merupakan kekasih yang pertama kali merebut hati Peter Parker aka Spiderman. Sayangnya, nasib Gwen di komiknya tidak terlalu bagus. Pada sekuel ketiga Spider-Man (dengan Tobey Maguire sebagai Spider-Man), Gwen Stacey diperankan oleh Bryce Dallas Howard dan pada film reboot Spider-Man, The Amazing Spider-Man, Gwen akan diperankan oleh Emma Stone.

7. Invicible Woman
Salah satu anggota Fantastic Four, ia merupakan istri Mister Fantastic dan memiliki nama asli Susan "Sue" Storm. Salah satu kekuatannya adalah bisa menghilang serta memiliki kemampuan psychic lainnya seperti bisa mengeluarkan force field untuk melindungi dirinya dan orang-orang di sekelilingnya. Penampilan pertamanya di dunia layar lebar adalah melalui penampilan apik Jessica Alba dalam dua film Fantastic Four, yakni Fantastic Four (tahun 2005) dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (tahun 2007).

8. Kitty Pryde aka Shadowcat
Kitty Pryde adalah salah satu anggota termuda dalam tim X-Men dan merupakan karakter fiktif yang diciptakan oleh Marvel Comics. Terkadang sering disebut dengan nama Shadowcat, dirinya memiliki kekuatan untuk bisa menembus segala jenis objek. Semua jenis benda dan orang yang dibawanya, bisa dibawa menembus objek apapun dan kemampuan ini sering sekali menyulitkan musuhnya. Salah satu contoh paling konkritnya adalah saat Kitty mempersulit Juggernaut di X-Men: The Last Stand (sekuel ketiga X-Men). Di film tersebut, ia diperankan dengan apik oleh Ellen Page.

9. Lois Lane
Lois Lane merupakan hasil karya DC Comics dan dirinya bukanlah seorang superhero. Walau begitu, Lois Lane punya peran yang sangat penting dalam hidup seorang Superman. Ya, Lois merupakan istri terkasih Superman dan juga merupakan reporter andalan di The Daily Planet. Peran Lois Lane ini sudah diperankan oleh aktris yang berbeda-beda seperti Teri Hatcher dan Kate Bosworth, tapi menurut redaksi Klikgame, aktris yang paling cocok memerankannya adalah Erica Durance dalam Smallville. Setuju?

10. Mary Jane Watson 
Wanita kedua yang memasuki kehidupan Peter Parker ini merupakan karakter fiktif buatan Marvel Comics dan sempat masuk ke dalam deretan karakter komik terseksi yang pernah ada. Mary Jane yang juga sering disebut dengan MJ merupakan kekasih dan istri Peter Parker. Dalam trilogi Spider-Man yang disutradarai oleh Sam Raimi, MJ diperankan oleh Kirsten Dunst dan salah satu adegan yang paling dikenang (bahkan disebut sebagai adegan ciuman paling memorable) adalah saat Spider-Man mencium MJ dalam keadaan terbalik.

11. Mystique
Mystique merupakan karakter ciptaan Marvel Comics dan memiliki nama asli Raven Darkholme. Walaupun dirinya adalah mutan, tapi ia merupakan salah satu antagonis yang paling menyulitkan di dunia X-Men lantaran dirinya bisa berubah menjadi siapapun juga yang ia kehendaki. Bukan hanya meniru penampilan saja, tapi juga kemampuannya seperti yang diperlihatkannya di trilogi X-Men. Salah satu contohnya adalah ketika ia meniru Wolverine, dimana terlihat ia juga bisa mengeluarkan cakar ala Wolverine, walaupun kekuatannya tidak setara dengan Adamantium yang ada dalam tubuh Logan. Oh ya, di trilogi X-Men, Mystique diperankan oleh Rebecca Romijn.

12. Phoenix aka Jean Grey
Phoenix merupakan karakter ciptaan Marvel Comics dan memiliki nama lengkap Jean Grey-Summers. Beberapa julukan yang sering diberikan pada dirinya adalah Marvel Girl, Phoenix dan juga Dark Phoenix. Selain itu, ia juga merupakan kekasih dan istri dari Cyclops. Kemampuan yang dimilikinya adalah bisa berpindah tempat alias teleportasi, bisa memanipulasi barang, menciptakan api kosmik yang kuat sekali, menghidupkan mereka yang sudah mati dan bisa merubah waktu serta merupakan seorang pengguna kekuatan pikiran yang setara dengan Charles Xavier. Grey digambarkan sebagai salah satu sosok mutan terkuat dalam sejarah X-Men dan dalam trilogi X-Men, ia diperankan oleh Famke Janssen.

13. Poison Ivy 
Poison Ivy merupakan hasil kreasi DC Comics dan bernama asli Pamela Lillian Isley. Dalam dunia Batman, ia digambarkan sebagai seorang penjahat yang punya kemampuan super untuk mengendalikan tanaman dan sering menyulitkan Batman dan Robin. Pada tahun 1997, dirinya muncul ke layar lebar dalam Batman and Robin dan disini, Posion Ivy diperankan oleh Uma Thurman.

14. Red Sonja
Red Sonja adalah karakter fiktif yang sering sekali muncul dalam komik Marvel Comics dan memiliki hubungan yang cukup erat dengan Conan the Barbarian. Ia digambarkan sebagai wanita tangguh yang sangat ahli dalam menggunakan pedang. Salah satu ciri khasnya adalah penampilannya yang selalu menggunakan armor mirip bikini. Berbicara mengenai kemampuan, Red Sonja selalu mengandalkan kemampuan berpedangnya yang sangat mantap, kondisi fisik yang jauh lebih kuat dibandingkan manusia pada umumnya serta pengetahuannya yang luar biasa dalam menghadapi hal-hal berbau supernatural. Dalam film, Red Sonja pertama kali diperankan oleh Brigitte Nielsen dan beberapa waktu yang lalu, sempat muncul juga informasi kalau Red Sonja akan dibuat ulang dan kali ini akan diperankan oleh Rose McGowan. Hanya sayangnya, sampai sekarang masih belum terdengar kabar apapun mengenainya.

15. Rogue
Rogue adalah salah satu karakter fiktif yang diciptakan oleh Marvel Comics. Nama aslinya adalah Anna Marie dan ia merupakan anggota X-Men. Kemampuannya meliputi penyedotan energi dan kemampuan siapa saja yang disentuhnya. Penampilan pertamanya di film layar lebar adalah pada tahun 2000, saat X-Men pertama diluncurkan dan disini, Rogue diperankan oleh Anna Paquin. Sayangnya, dalam versi filmnya, Rogue digambarkan sebagai mutan yang masih labil dan belum banyak memberikan kontribusi pada tim X-Men.

16. Sif
Sif adalah salah satu karakter fiktif ciptaan Marvel Comics dan merupakan seorang prajurit Asgardian serta kekasih Thor. Di komik, dirinya selalu digambarkan sebagai sosok perempuan yang terus menyertai Thor dalam medan tempur lantaran rasa khawatirnya yang berlebihan terhadap Thor yang bisa dikatakan bukan tipikal superhero yang punya pikiran jernih. Sif pertama kali menjalani debutnya di layar lebar dalam film live-action tahun 2011, Thor dan diperankan oleh Jaimie Alexander.

17.  Silk Spectre
Silk Spectre adalah karakter fiktif ciptaan DC Comics dan merupakan nama yang diwariskan secara turun temurun. Orang yang disebut sebagai Silk Spectre pertama adalah Sally Jupiter yang kemudian mewariskannya pada sang putri, Laurie Juspeczyk dan dirinya pun mengemban nama Silk Spectre II. Silk Spectre merupakan bagian dari sekelompok superhero yang menamakan dirinya Watchmen dan pada tahun 2009, film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini, Silk Spectre II diperankan oleh Malin Akerman.

18. Storm
 
Satu lagi karakter yang tidak kalah pentingnya dalam tim inti X-Men. Salah satu karakter fiktif ciptaan Marvel ini memiliki nama asli Ororo Munroe. Dalam komiknya, ia digambarkan memiliki kedekatan layaknya saudara dengan Jean Grey aka Phoenix. Kemampuannya yang paling sering digunakan dan paling sering diperlihatkan adalah memanggil badai listrik untuk menghukum musuhnya. Selain itu, ia juga bisa terbang dan mampu memanipulasi cuaca. Dalam trilogi X-Men, Storm diperankan dengan apik oleh Halle Berry.

19. White Queen aka Emma Frost
Salah satu anggota penting dalam tim X-Men, wanita yang satu ini memiliki nama lengkap Emma Grace Frost dan sering disebut dengan White Queen. Salah satu penyebab kenapa ia bisa mendapatkan nama tersebut mungkin karena salah satu kemampuan mutannya untuk melindungi diri menggunakan lapisan berlian (yang otomatis membuat dirinya jadi putih berkilau). Selain kemampuan tersebut, dirinya juga punya kemampuan telepati yang digadang-gadang bisa menandingi kekuatan Charles Xavier. Tapi di luar kemampuan mutannya yang luar biasa itu, Frost punya otak yang sangat bening dan terbukti sangat cerdas. Frost sudah pernah muncul (walau hanya sebentar) dalam X-Men Origins: Wolverine (diperankan oleh Tahyna Tozzi) dan dalam X-Men: First Class (diperankan oleh January Jones).

20. Wonder Woman
Wonder Woman adalah karakter fiktif yang diciptakan oleh DC Comics dan punya nama asli Princess Diana. Sebagai prajurit ciptaan Aphrodite yang terhebat, dirinya digambarkan memiliki banyak sekali kemampuan yang bisa membuat pria manapun menunduk malu. Mulai dari kemampuannya sebagai atlit, ahli akrobat, petarung dan ahli strategi, ia mampu bertarung dengan ataupun tanpa senjata. Dalam filmnya, Wonder Woman diperankan oleh Adrianne Palicki yang sayangnya kurang bisa memperlihatkan aura kegagahan seorang Wonder Woman.
 
 
 
 

Cara Diet yang Baik dan Benar


Cara Diet yang Baik dan Benar - Diet adalah upaya menurunkan berat badan atau mengatur asupan nutrisi tertentu pada tubuh manusia. Dalam menjalani gaya hidup sehat dan sukses menurunkan berat badan sangat tergantung dari kemauan keras seseorang untuk mengubah kebiasaan buruk. Kedisiplinan dalam menjalankan pola makan dan gaya hidup sehat akan membawa hasil diet yang dapat bertahan lama.Dari

Gemscool Pb Indonesia




Gemscool Pb merupakan Salah satu diantara Permainan Online atau lebih familiar dikenal dengan Game Online Pertama kali di Indonesia. Game yang di sajikan atau disediakan dalam portal tersebut terdiri dari games online dan games multiplayer online yang kesemuanya diberikan secara gratis alias tidak berbayar. Apa mungkin dikarenakan gratisan maka banyak orang yang memakai games online di portal

Harga Blackberry ( BB ) Terbaru April 2013


Teknoku.com - BlackBerry (BB) hingga saat ini masih merajai pasar telepon seluler pintar di Indonesia dengan jumlah pengguna yang semakin meningkat dari waktu ke waktu.Harga Blackberry ( BB ) Terbaru  April 2013 ini semoga bisa jadi rujukan buat anda para penjual atau konsumen yang sedang mencari referensi harga Blackberry. Hand phone dengan tipe Blackberry ini banyak ditiru oleh hand phone