lihat juga

Tuesday, February 19, 2013

Video Harlem Shake Youtube Indonesia

Deman Harlem Shake semakin mewabah di berbagai belahan dunia dalam bentuk video dan mereka berlomba-lomba mengunggah video Harlem Shake dengan berbagai versi di Youtube. Tak terkecuali di Indonesia Hampir serupa dengan dengan Gangnam Style, namun penari Harlem Shake ini diwajibkan harus mampu menunjukkan kreatifitasnya. Penasaran dengan video Harlem Shake tersebut, berikut hasil penelusuran LM.

Video Harlem Shake Youtube

Video Harlem Shake Youtube

Video Harlem Shake Dalam Kelas


Harley Shake bisa dilakukan di mana-mana, termasuk di dalam kelas. Ini dilakukan oleh para pelajar SMU di dalam video ini. Entah berapa kali mereka harus mengulangi pengambilan gambar untuk mendapatkan video sekonyol ini :)) Buat kalian yang masih duduk di bangku sekolah, video ini jangan ditiru ya sebelum mendapat izin dari guru atau kepala sekolah :)

Video Harlem Shake XM Gravity


Entah berapa lama para karyawan XM Gravity ini menyiapkan Harlem Shake versi mereka. Tampaknya mereka benar-benar serius ingin menghibur siapapun yang melihat video ini. Seperti yang ditulis pada judul video, Harlem Style versi mereka dirilis untuk merayakan Hari Valentine. Simak baik-baik videonya. Jika Anda mampu menahan tawa melihat aksi mereka (terutama dua orang paling depan), berarti Anda sedang tidak sehat :)

Video Harlem Shake Versi Pocong - Suster Ngesot


Semakin kreatif, Harlem Shake bakal semakin bagus. Exo Digital Agency memilih kostum bertema horror. Jelas mereka tak bermaksud menakut-nakuti, bahkan bakal membuat Anda tertawa atau paling tidak tersenyum. Simak yuk, salah satu video Harlem Shake Indonesia terbaik menurut LM.

Video Harlem Shake Pole Dance


Karyawan Detikcom memanfaatkan sebuah tiang yang berada di tengah ruang kerja mereka. Otomatis, Harlem Shake mereka makin hidup dan menghibur. Belum lagi aksi 'pria berhelm' yang memutar kursi dengan posisi tengkurap. Good job!

Video Harlem Shake Belda IMB Tampil Solo


Bila kebanyakan Harlem Shake dilakukan oleh banyak orang, Belda IMB justru melakukannya sendirian. Hasilnya pun sama sekali tak mengecewakan. Ia tampil total, bahkan rela mengenakan... (lihat sendiri)

Video Harlem Shake Pagi Buta


Entah karena bosan tak bisa tidur atau memang sengaja, para siswa Telkom ini ber-Harlem Shake ria pukul 03.00 subuh. Gaya yang mereka tampilkan pun cukup menghibur dan mampu mengocok perut. Pria yang sibuk menggeliat di lantai paling menyita perhatian.

Video Harlem Shake Gadis Seksi


Redaksi Sooperboy punya cara sendiri untuk menyemarakkan fenomena Harlem Shake. Seorang gadis tiba-tiba muncul mengawali video. Ia menari di atas meja dengan gerakan yang cukup menggoda sebelum seisi ruangan mendadak 'gila'.

Begitulah kumpulan video Harlem Shake Youtube Indonesia. So bagaimana menurut sobat video Harlem Shake yang palik unik dan lucu atau ingin segera download video youtubenya untuk dijadikan bahan ide kreatifitas sobat sendiri.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:19 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf