lihat juga

Tuesday, February 19, 2013

Rihanna Desain Busana

London Fashion Week (LFW) kembali digelar di London, Inggris. Selama lima hari, 15 hingga 19 Februari mendatang, para desainer mode yang berbasis di London, berkesempatan memamerkan kreasi busana terbaru mereka untuk musim dingin dan gugur 2013.

Salah satu kreasi yang ditunggu-tunggu adalah koleksi busana rancangan Rihanna. Penyanyi asal Barbados itu mendapat giliran unjuk karya terbarunya untuk brand fashion high street asal London, River Island. Mungkin Anda tidak begitu terkejut setelah melihat koleksinya itu. Pasalnya, busana tersebut sangat merefleksikan gaya berbusana khas Rihanna yang simpel dan feminin sekaligus sassy alias nakal.

Terusan mini hitam bermotif dengan tali spagheti dipadukan dengan high heel sandals, bra hitam dan rok midi hitam yang dipadukan dengan boot hitam, terusan panjang berbahan sheer, overall denim, jaket dan sweater yang dipakai dengan mengaitkannya di pinggang adalah beberapa look yang Rihanna hadirkan.   

Komentar Beragam

Reaksi beragam dari media pun muncul tidak lama setelah koleksi perdana Rihanna untuk River Island itu ditampilkan. Toni Jones dari Daily Mail memberi pujian dengan menyebut rancangan Rihanna itu "weareble" dan impresif. "Sangat mencerminkan sisi kedewasaan sang bintang sekaligus gaya street style khasnya," tulis Toni. "I loved it - it's so Rihanna," ungkap model Tolula Adeyemi kepada Reuters.

Sedangkan kritikan datang dari Telegraph yang menilai koleksi Rihanna terlalu "autobiographical" dan tidak ada kejutan. Terlepas dari pujian dan kritikan itu, yang pasti Rihanna telah berusaha untuk memberikan opsi berbusana bagi para perempuan sesuai gaya khasnya.

"Saya ingin semua tipe cewek bisa mengenakan busana rancangan saya dan merasa nyaman dan edgy. Saya ingin di dalam pakaian ada karakter, tanpa tampil berlebihan. It's just simple," kata pelantun "Diamonds" itu. Bagaimana menurut Anda. Suka karya Rihanna ini atau tidak? Koleksi Rihanna ini akan dipasarkan di butik River Island Inggris mulai 5 Maret mendatang.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf