lihat juga

Saturday, February 9, 2013

Langit Mendung Kota Ngawi

Langit Mendung Kota Ngawi - siang siang enaknya duduk santai , sambil dengar musik , saya akui saya orang jawa dan saya suka lagu jawa campursari ,kebetulan saat ini saya sedang mendengarkan lagu campursari bertema kenangan ciptaan dalang poer, berjudul Langit Mendung Kota ngawi , dalam lagu ini menceritakan sebuah rasa kecewa seorang lelaki yang di kianati oleh kekasihnya , suatu saat lelaki tadi melewati jalan kenangan dan kebetulan suasananya mirip saat masih bersama dan tanpa sadar akhirnya lelaku tersebut galau dadakan sampai meneteskan air mata , duduk melamun sendiri hingga akhirnya lelaki tadi menemukan kesimpulan cinta mereka harus berhadapan dengan takdir .
Berikut ini adalah video lagu tersebut yang saya ambil dari youtube.



Lirik Lagu dalam bahasa jawa :
Jeng tak tulis layang iki naliko langit kebak mendung
gawang gawang katon lakon sing wis kepungkur
Naliko tak sawang netramu neng tegal papungan
Tak aras pipimu nang watu kendal
Lan tak geget latimu nang sendang glagah

Ah...
Nanging ora jeng
Jebol tresnamu cetek kaya kali kang kebak padas
Ringkih kaya kayu gapuk
Garing kaya jati aking
Aku wis ora nduwe arep arep maneh.

Dalan iki ... biyen nate tak liwati...
Nalikane langit mendung kota ngawi...
Sendang glagah wis ginurit jruning ati
Saben lewat aku ora bisa lali

Tak ulati isih kaya wingi uni
Ora krasa luh tumetes brebes mili
Rasa nglangut yen katon pan tanpa pagut
Katresnanku rinenggut purbaning pesti

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:18 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf