lihat juga

Monday, February 4, 2013

Kata Kata Cinta Saat Perpisahan

Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan dan setiap ada jalinan suatu saat akan ada Kata Putus, biasanya dalam pertemuan kebersamaan dan percintaan selalu saja di hiasi dengan cinta dan kasih sayang, namun apa yang terjadi bila perpisahan tak dapat di hindari? Akhirnya banyak para pelaku cinta yang kecewa dan sakit hati sehingga Putus Asa dan marah marah. Lalu, seharusnya bagaimana kita menyikapi dengan pikiran yang dew4 sa dan dengan hati yang jernih?

Berikut ini kami dari Infoting akan menyampaikan Kata Kata Cinta Saat Perpisahan, dimana kata kata ini merupakan kerap sekali Chen Sampaikan kepada teman, pacar, kekasih saat perpisahan akan terjadi karena berbagai macam alasan. 

Alasan perpisahan itu terjadi karena Pacar Chen waktu adalah adik kelas (cerita ini adalah waktu chen masih SMA dulu). Pada tahun 1999 Chen lulus dari SMA dan mau tidak mau Chen harus meninggalkan semua yang di sekolah itu, hati ini berat karena masih ada jantung hati disana namun apa hendak dikata, Chen harus menempuh pendidikan baru di Kota Lain yaitu menempuh pendidikan tinggi. 

Dia si Doi pasti saja khawatir bila aku jauh darinya dan aku akan lupa padanya, karena setelah ini raga ini tak akan bersua untuk waktu yang tidak ditentukan. Berikut ini adalah Kata Kata Cinta yang terucap saat Perpisahan dengan Si Doi terjadi.

Dinda...
Kepergianku bukan untuk bersenang senang
Kepergianku  untuk menuntut ilmu dan pengetahuan
Semua itu untuk masa depan kita
Kuharap jangan halangi langkahku
Karena ku akan menunggumu disana...

Dinda...
Hapuslah airmatamu...
Karena aku sungguh tak sanggup 
Melihat derai air matamu membasahi pipimu...
Pipi yang belum pernah kusentuh setelah 2 tahun kebersamaan kita.

Dinda...
Katakan padaku...
Apa yang mesti aku lakukan agar kita bisa terus saling mengingat...?
Genggam erat jemariku...
Dan Rasakanlah.... Betapa aku masih sangat mencintaimu

Dinda...
Bagaimana mungkin aku akan melupakanmu
dan menilai gadis lain...
Sedangkan engkau telah menyita hatiku
Menutup semua pintu cinta untuk yang lain
dan Sebagian hatiku adalah milikmu...

Dinda...
Usia kita masih belia
Jiwa kita masih labil
Perjalanan hidup kita masih panjang
Kuharap engkau tidak menangis semalaman atas kepergianku
Karena  derai air matamu membuat lemah jiwaku...

Dinda...
Lihatlah mataku
Lihatlah kejujuran dan ketulusanku
Aku pasti akan menunggu hingga benar benar siap
Sementara aku akan mempersiapkan segalanya 
Untuk masa depan dan Cita cita kita...

Dinda...
Kuharap jangan ada luka diantara kita
Atas perpisahan ini... Maafkan aku
Meski tidak ada yg perlu disalahkan...
Senyum ikhlasmu akan membuat tenang jiwaku.

Dinda...
Setiap akhir pekan 
Akan kutulis kabar untukmu
Agar kita bisa saling mengingat dan selalu rindu

Jika ada sumur diladang
boleh lah abang menumpan mandi
Kalo ada umur yang panjang
Kita pasti akan bersua kembali

I love you so much... Every time... Every where... Always miss you...
See you baby... mmuach <>...

---------------------------------------------------------------------------
Untuk kalian yang selalu aku rindukan, dimana pun kalian berada, aku tak  pernah melupakan kalian... kalian adalah orang orang yang pernah di hati ini... kini usia kita telah melampaui paruh baya... kini kita sudah tak muda lagi, aku tak tahu apa yang terjadi pada kalian... doaku semoga kalian selalu dalam suasana bahagia.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:18 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf