lihat juga

Wednesday, February 20, 2013

Foto Dipta Anindita Istri Djoko Susilo

Foto Dipta Anindita Istri Djoko Susilo yang terjerat kasus dengan KPK  | Dipta Anindita foto nama sosok wanita cantik dan manis ini sempat heboh di Indonesia. Profil bioda Dipta Anindita Sedang ramai diperbincangkan karena Dipta Anindita diisukan menjadi Istri Djoko Susilo Yang Tersandung Kasus simulator SIM dan sedang berusan dengan KPK. Banyak netter yang penasaran dengan foto Dipta Anindita cantik dan ayu mantan putri solo 2008 yang tampil sangat manis ketika berkerudung.

Foto Dipta Anindita Puteri Solo 2008

Dipta Anindita juara putri solo

Dipta Anindita putri solo 2008

Profil Dipta Anindita Puteri Solo 2008 Istri Djoko SusiloDipta Anindita foto

Dipta Anindita kabarnya sudah menikah dengan Irejn Djoko Susilo pada tahun 2008 lalu. Informasi pernikahan mereka berdua ini didapat dari KUA Grogol, Sukoharjo. Menurut keterangan dari Syafi'i, Kepala KUA Grogol sekarang, pernikahan  Djoko Susilo dan Dipta Anindita berlangsung pada 1 Desember 2008 lalu. Dipta sendiri tercatat sebagai warga yang beralamat di Desa Cemani, Grogol, Sukoharjo.
"Saya tidak bisa memberikan penjelasan lebih detail. Saya hanya memberikan penegasan bahwa memang benar telah ada pernikahan antara keduanya di KUA Grogol," ujar Syafi'i lagi kepada sumber yang sama. Wartawan juga tidak diizinkan untuk melihat langsung berkas pernikahan Dipta dan Irjen Djoko karena KUA tidak mau mencampuri pernikahan warga terlalu jauh.
Atas statusnya sebagai saksi kasus Djoko Susilo, Dipta sudah dilarang bepergian ke luar negeri terkait pemeriksaan kepemilikan aset Dipta yang masih berhubungan dengan Djoko Susilo.
Namun saat diperiksa, baik Dipta maupun Irjen Djoko tidak mau membahas kasus penyelewengan dana proyek simulator tersebut.

Kumpulan Foto Dipta Anindita Cantik

Beberapa Foto Gambar Dipta Anindita yang banyak tersebar di berbagai media online yang berhasil kami kumpulkan.

Dipta Anindita

Dipta Anindita berkerudungDipta Anindita polos

Foto Dipta
Foto Dipta Anindita
Gambar Dipta Anindita
Dipta
Dipta Anindita Berjilbab Kacamata
Dipta
Dipta Anindita
Foto Dipta
 
Dipta Anindita
Foto Dipta Anindita

Semoga kasus yang membelit Dipta Anindita dan Suaminya Djoko Susilo bisa segera diselesaikan dan juga tidak merembet keurusan pribadi mereka.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:56 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf